Perhelatan Cabor Futsal Tingkat SLTP Dalam Rangka HPN Usai digelar.

Perhelatan Cabor Futsal Tingkat SLTP Dalam Rangka HPN Usai digelar.

TEMBILAHAN - Perhelatan Cabang Olahraga (Cabor) Futsal tingkat SLTP dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) telah usai dilaksanakan pada Rabu (24/5) tadi malam. Dimana pada partai puncak tersebut mempertemukan antara MTsN 2 Inhil Vs SMPN 3 Kempas dalam perebutan 3 dan 4, Sementara untuk partai final berlaga antara SMPN 1 Keritang Vs SMPN 2 Tembilahan untuk perebutan 1 dan 2.


Pada laga puncak yang digelar di Lapangan Venue Futsal Inhil tersebut, keluar sebagai pemenang juara 1 yakni SMPN 1 Keritang, juara 2 SMPN 2 Tembilahan, Juara Tiga MTsN 2 Inhil, dan juara 4 SMPN 3 Kempas.

Perhelatan Final tersebut langsung dihadiri oleh Kepala Disparporabud Kabupaten Inhil Qodri Rama Putra MH yang diwakili oleh Sekretaris Disparporabud Ricky Putra SSTP MSi Berserta jajaran Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Inhil Bripka Eldi  Arta SE Beserta jajaran, Perwakilan PWI Inhil.

Saat diwawancarai, Kepala Disparporabud Kabupaten Inhil Qodri Rama Putra MH yang diwakili oleh Sekretaris Disparporabud Ricky Putra SSTP MSi Mengatakan bahwa turnamen dalam rangka HPN ini ada sebuah bentuk memeriahkan gelaran hari pers yang dilaksanakan di Kabupaten Inhil selaku tuan rumah, dan juga mencari bibit bibit muda terbaik untuk dilakukan pembinaan dalam cabang olahraga futsal.

"Alhamdulillah partai final yang digelar malam ini sukses digelar, tentuny saya berharap pelaksanaan kegiatan dalam rangka HPN ini dapat berjalan lancar hingga malam puncak nantinya" Ujarnya.

"Selain itu juga, dari perhelatan Cabor Futsal tingkat SLTP ini dapat melahirkan bibit muda terbaik, agar nantinya Kabupaten Inhil bisa lebih baik lagi untuk cabang olahraga futsal" Tambah Ricky Putra.

Sementara itu Ketua PWI Inhil Ardiansyah julor saat dikonfirmasi terkait kegiatan futsal tingkat SLTP dalam rangka HPN ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh sekolah - sekolah yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HPN Cabor Futsal ini, "Semoga ditahun-tahun yang akan datang perhelatan seperti ini meskipun di ivent - ivent yang lain dapat lebih meriah lagi dilaksanakan" Ucap Ketua PWI Inhil.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index