2 Juni, Arsjad Rasjid Kukuhkan Pengurus Kadin Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027

2 Juni, Arsjad Rasjid Kukuhkan Pengurus  Kadin Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid P. M., Jumat (2/6/2023) pagi, dijadwalkan mengukuhkan Pengurus Kadin Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027.

Pelantikan yang rencananya dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Forkopimda Riau, itu akan berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru, mulai pukul 09.00 WIB. Pengurus Kadin Riau yang dikukuhkan itu diketuai Masuri SH.

Sempena pelantikan, di tempat yang sama siangnya digelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kadin Riau Tahun 2023, yang diikuti seluruh pengurus Kadin Riau serta pengurus Kadin Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, Ketum Kadin Arsjad Rasjid sudah memastikan hadir dan melantik langsung pengurus Kadin Riau Masa Bakti 2022-2027, pada Jumat pagi, 2 Juni 2023,’’ ujar Ketua Umum Kadin Riau, Masuri, yang sengaja hadir dalam rapat panitia.

Rapat Panitia Pengukuhan Kadin Riau, Senin (22/5/2023) sore, di Wareh Kupie Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru itu, dipimpin Ketua Panitia Delisis Hasanto dan Sekretaris Rovalinda Rama, serta dihadiri Direktur Eksekutif Kadin Riau, Kholis Romli.

Ketua Panitia Delisis Hasanto menambahkan, pengukuhan itu akan dihadiri pengurus Kadin dari 12 kabupaten/kota se-Riau, unsur Forkopimda Riau, perwakilan BUMD/BUMN, pimpinan dan anggota DPRD Riau, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pengukuhan tersebut, sambung Delisis, akan dirangkai dengan Rapimprov Kadin Riau Tahun 2023. “Rapimprov akan kita laksanakan siang sehabis shalat Jumat, pada hari yang sama, juga di Hotel Pangeran,’’ sebutnya.

Dia berharap dukungan dari semua pihak agar kedua agenda Kadin Riau tersebut, yakni Pengukuhan dan Rapimprov Kadin Riau Tahun 2023, dapat berlangsung sukses sejak awal sampai akhir. ***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index