Wisuda Angkatan Ke-X Ponpes Indra Adnan Indragiri College Berlangsung Meriah

Wisuda Angkatan Ke-X Ponpes Indra Adnan Indragiri College Berlangsung Meriah

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Pelaksanaan kegiatan wisuda angkatan ke-X Ponpes Modern Daarul Muttaqien SMK DR Indra Adnan Indragiri College Tahun 2023 di Gedung Puri Cendana jalan Trimas berlangsung meriah, Selasa (16/05).

Kegiatan itu juga sekaligus bersempena dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah asisten tenaga kesehatan kompetensi keahlian farmasi klinis & komunitas dan Teknologi Laboratorium Medik SMK. Dr. Indra Adnan Indragiri College, Ponpes Modem Daarul Muttaqien.

Bupati Inhil yang diwakili asisten III mengatakan dimomen hari ini sangatlah istimewa dan membahagiakn terutama kepada wisudawan wisudawati bagi ponpes modern Daarul Muttaqien Tembilahan SMK DR Indra Adnan Indragiri College.

"Saya merasa bangga karena lembaga pendidikan ini kembali menghasilkan lulusan baru yang akan siap bersaing di dunia pendidikan tingkat perguruan tinggi," ucap Fajar Husein dalam membacakan amanat Bupati Inhil 


Di katakan lagi, saya mengharapkan ponpes ini terus dengan baik memberikan bimbingan kepada semua siswa siswi agar nantinya mereka memiliki keahlian yang dapat di andalkan.


Sementara itu,Kepala SMK Indra Adnan  indragiri College Lidya Depega S. ST, M.Kes menyampaikan disini kami melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pada 56 anak-anak didik kita dengan jurusan kompetensi keahlian farmasi klinis dan komunitas berjumlah 44 orang


Untuk kompetensi keahlian teknologi laboratorium berjumlah 12 orang total keseluruhan jadi 56 orang

Saya, berharap mudah-mudahan kegiatan tahunan kita ini trus digelar setiap tahunnya. Untuk ananda kita yang sudah dilantik dapat bekerja sesuai program pemerintah atau melanjutkan perguruan tinggi dan selanjutnya untuk dapat berwirausaha jadi diharapkan semuanya tidak ada yang menganggur," Ungkapnya

Terakhir, mudahan mudahan juga sekolah kami sekolah yang berbasis pondok ini makin maju dan berkembang didalam dunia berkembang.

Turut dihadiri Bupati Inhil atau yang mewakili beserta unsur forkopimda Inhil atau yang diwakili. (Fikri)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index