Wahid Yakin PKB Riau akan Dulang Suara Maksimal di Pileg 2024

Wahid Yakin PKB Riau akan Dulang Suara Maksimal di Pileg 2024

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau yang dipimpin ketuanya, Abdul Wahid yakin partainya akan mendulang suara maksimal dan mampu memiliki 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) riau tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Abdul Wahid usai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PKB Riau ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Sabtu (12-5-2023).

Disebutkan Wahid, PKB adalah partai yang terdiri dari berbagai elemen masyareakat sehingga menjadi partai yang memiliki heterogenitas tinggi yang menjadi sumber kekuatan mereka untuk mendulang suara nanti di Pileg 2024.

Pendaftaran Bacaleg ini mendaftarkan 65 anggotanya yang empat diantaranya adalah calon lama (Patahan) anggota DPRD Riau dari PKB yakni, Ade Agus Hartanto, Misliadi, Abu Khoiri dan Dani Nur Salam.

“Kita yakin bakal mencapai target maksimal karena bacaleg kita ini terdiri dari berbagai elemen yang mewakili,” ungkap anggota DPR RI dari Riau ini.

Wahid yang juga digadang-gadang akan maju nanti di Pemilihan Gubernur Riau tahun depan, karena selain dari anak muda, Wahid dinilai mampu mengantarkan PKB Riau menjadi partai alternatif anak muda yang bernas, cerdas dan berintegritas, diprediksi akan mampu menjadi salah satu pemenang Pileg Riau 2024.

Usai mendaftarkan Bacaleg ke KPU, pengurus dan anggota DPW PKB Riau sempat berfoto bersama di depan kantor KPU Riau. ***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index