DPD Perindo Riau Optimis Punya Fraksi Sendiri di DPRD Riau Tahun Depan

DPD Perindo Riau Optimis Punya Fraksi Sendiri di DPRD Riau Tahun Depan

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau optimis akan mencapai target 10 kursi di DPRD Riau dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Dengan demikian Perindo akan memiliki fraksi sendiri di DPRD Riau tahun depan.

Keyakinan itu didsampaikan Ketua DPRD Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegafyang memimpin DPD Perindo Riau mendaftarkan bakal calon legislatifnya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Sabtu (12-5-2024).

Kepada awak media di ruang press conference KPU Riau usai mendaftar di lantai dua, Sayed Abubakar Assegaf yang akrab disapa Ibek ini menyatakan mereka optimis akan mendulang sedikitnya 10 kursi di DPRD Riau. Semua itu karena mereka merupakan partai yang dekat dengan rakyat dan selalu berada di tengah rakyat. Saat ini, mereka mendaftarkan 65 orang anggotanya sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Riau.

“Kita yakin dengan upaya yang kita lakukan selama ini, hati rakyat ada di Perindo. Dan keyakinan itu membawa kami nanti pada salah satu partai besar khususnya di Riau. Target kita 10 kursi atau satu fraksi di DPRD Riau,” ungkapnya optimis.

Dalam pendaftaran Bacaleg Perindo Riau ke KPU Riau Ibek didampingi  para tokoh yang sudah taka sing di Riau seperti Tengkju Razmara mantan Kepala Biro Keuangan Setdaprov Riau dan Kamaruzman dan tokoh muda Robert Hendriko dan seluruh pengurus DPD Perindo Riau.

Perindo Riau saat ini di Riau merupakan salah satu partai yang diincar pemiloih pemula alias milenial. Hal ini terlihat sebelum pendaftaran, DPD Perindo Riau diiringi ratusan milenial dengan menyuarakan yel-yel Perindo serta kegiatan khas anak muda. Selain itu juga dipertontonkan dendang Randai sebelum mencapai pintu kantor KPU.

Pendaftaran Bacaleg Perindo ini diawali dari Kantor DPRD Perindo Riau di Jalan Cemara, Gobah dengan lantunan doa sebelum berangkat konvoi ke KPU riau di Jalan Gajah Mada.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index