Sah ! Yopi Arianto Resmi Jabat Sekretaris DPW Partai NasDem Riau

Sah ! Yopi Arianto Resmi Jabat Sekretaris DPW Partai NasDem Riau
Sekwil DPW Partai NasDem Riau Yopi Arianto.

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru, - Menyikapi Pasca berhentinya Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau Jhony Charles bulan lalu, DPW Partai NasDem Provinsi Riau langsung melakukan perombakan dan mengisi kekosongan struktur kepartaian.

Hal ini dilakukan DPW Partai NasDem dikarenakan agenda tahun politik terus berjalan dan untuk memaksimalkan dalam memenangkan Partai NasDem di Provinsi Riau. Hal ini diungkapkan mantan Bupati Dua (2) periode Yopi Arianto yang juga Suami dari  Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dengan Surat keputusan bernomor 232 -kpts/DPP NasDem/V/2023 tentang pengesahan susunan pengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau 2023-2024 di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Yopi Arianto mantan Bupati Dua Periode ini mengatakan kepada media Selasa (02/05/23) usai melaksanakan rapat pemenangan di DPW Partai NasDem di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

" Dengan adanya SK yang dikeluarkan DPP menunjuk saya sebagai sekretaris Wilayah Riau, saya harapkan Pengurus DPW dan DPD Kabupaten Kota kita   harus selalu kompak dan  Bersatu Berjuang untuk memenangken Partai NasDem dan Capres 2024 ini " ucapnya

Maka itu, sambung Yopi, atas perintah ketua DPW berpesan kepada saya bahwa kita kader-kader NasDem selalu menyapa masyarakat secara santun dan harmonis dan seluruh kader se Provinsi Riau harus semangat dan jangan ada kata menyerah untuk berbuat yang terbaik membesarken partai NasDem ini, pinta Sekwil DPW Partai NasDem Riau Yopi Arianto.

Diakhir Yopi meminta kepada seluruh Kader NasDem untuk terus bergerak dan turun ke Daerah-daerah ke pelosok Desa menyapa masyarakat.**Mt

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index