Danramil 11/Pulau Burung : Semua Korban Selamat dan Meninggal Telah di Evakuasi dan diantar

Danramil 11/Pulau Burung : Semua Korban Selamat dan Meninggal Telah di Evakuasi dan diantar
Danramil 11/Pulau Burung Kapten Arh.Uwin Suharto

SERIBUPARITNEWS.COM,Kateman — Personil Kodim 0314/Inhil serta unsur gabungan turut serta dalam penanggulangan kecelakaan maut yang menyebabkan terjadinya korban tewas 12 orang dan luka-luka 33 orang pada 27/4 Kamis di wilayah perairan Air Tawar Kecamatan Kateman.

Kapten Arh Uwin Suharto ketua tim dari Koramil mengatakan bahwa di mana Koramil 06/KTM Bersama tim lainnya berjibaku untuk mencari korban yang belum ketemu akibat Laka Laut Speedboat Evelyn Calisca 01 dari Tembilahan menuju kepulauan Riau Tanjung Pinang.

"Kami terus bergerak untuk mencari korban yang belum ketemu bersama tim pencari lainnya dan Alhamdulillah hari ini kami dapat mengevakusi korban  semuanya dan mengantarkan satu jenazah menuju ke Tembilahan," ujar Kapten Uwin Suharto kepada awak media, Sabtu (29/4/2023) siang.

Sementara itu Terpisah komandan kodim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengatakan memberikan instruksi kepada jajaran Kodim Inhil turutama Koramil 06/KTM untuk berpartisipasi dalam mambantu mencari korban yang belum ketemu akibat Laka Laut Speedboat Evelyn Calisca 01 di wilayah teritorial Koramil 06/KTM.

Demikian dengan dibantu oleh anggota Koramil 06/KTM sehingga mempermudah proses pencarian korban yang belum ketemu.

"Alhamdulillah saya pantau langsung anggota Koramil 06/KTM sangat sigap dalam mambantu petugas lainnya di mulai dari pengevakuasian kapal, dan korban yang meninggal dunia dan mambantu pemulangan jenazah hingga menerima di pelabuhan RS Puri Husada Tembilahan," tutup Dandim 0314/Inhil.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Danramil

Index

Berita Lainnya

Index