Kecelakaan Maut di Kubang Rengut 3 Korban Jiwa

Kecelakaan Maut di Kubang Rengut 3 Korban Jiwa
Mini bus Avanza tabrak truk tronton di Kubang Raya (foto: istimewa)

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Kecelakaan maut antara Toyota Avanza BM 1694 QK dengan truk tronton BM 8196 AU, di Jalan Kubang Raya, Kabupaten Kampar, Kamis (27/4/2023) pagi membuat geger. Pasalnya kecelakaan itu menelan tiga korban jiwa

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi Toyota Avanza bernama Janawir mengantuk. Sehingga kendaraan hilang kendali dan menabrak truk tronton. Mereka merupakan satu keluarga  yang baru pulang dari Sumatera Barat.

Dalam peristiwa itu tiga orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka hingga menjalani perawatan di rumah sakit," katanya, Kamis siang.

Peristiwa itu berawal saat kendaraan yang dikemudikan Janawir dengan penumpang Sumarni, Annisa Rahmawati, Tomo Suwirman dan Zahran Suwirman bergerak dari Simpang Panam Garuda Sakti menuju Simpang Kubang Raya. Namun setibanya di Jalan Kubang Raya KM 4 Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu pengemudi Toyota Avanza diduga mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak belakang truk tronton yang sedang terparkir.

"Untuk pengemudi Toyota Avanza bernama Janawir mengalami luka-luka, Sumarni mengalami luka-luka. Sementara korban Annisa Rahmawati, Tomo Suwirman dan Zahran Suwirman meninggal dunia. Saat ini petugas Satlantas Polres Kampar sudah dilokasi kejadian," tutup Nandang

Sumber : Iniriau.com
 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index