Tim SAR Beberkan Identitas Korban Laka Laut SB.Evelyn Calisca 01

Tim SAR Beberkan Identitas Korban Laka Laut SB.Evelyn Calisca 01
Tim SAR Gabungan evakuasi korban kapal terbalik di Inhil (foto: istimewa)

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Tim SAR Gabungan mengupdate perkembangan kecelakaan SB Evelyn Calista, yang terjadi Kamis (27/4/2023) kemaren. Jika sebelumnya sempat beredar kabar ditemukan 12 korban tewas dalam kecelakaan tersebut, namun kini diinformasikan bahwa terdapat 11 korban meninggal dunia.

Menurut Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya, SH sembilan korban kecelakaan kapal terbalik yang meninggal di RSUD Raja Musa Guntung Kateman dievakuasi ke Posko Pelindo Tembilahan untuk diserahkan ke pihak keluarga di Tembilahan, sedangkan yang dua lagi masih di RSUD Raja Musa Guntung menunggu konfirmasi dari pihak keluarganya.

Sembilan korban dievakuasi untuk diserahkan pada keluarga. Dua korban lainnya masih menunggu informasi pihak keluarga," ungkap I Nyoman.

Adapun ke 9 Korban kecelakaan kapal yang dibawa ke Tembilahan yaitu, Dini alamat Lorong M boya Tembilahan. Ahmad Bahri/suami Dini. Zalianava, alamat Keritang kotabaru TL bg gema. Roni Juliansyah alamat jalan Pelita Jaya Tembilahan. Selanjutnya Isyah Nursabila, Mikha Septia Nur Sakila, Desi Priyanti, Khalifa Rezekta,
dan Kezia Rasya merupakan warga Tembilahan.

Sedangkan dua orang atas nama Riyan dan Nadia  merupakan suami istri merupakan  warga Perigi Jaya Kecamatan Kuala Indra, Inhil.

Jumlah penumpang bertambah seiring dengan pengaduan warga atau masyarakat yang merasa kehilangan atas tragedi kapal terbalik ini," tutup I Nyoman.

Sumber : Iniriau.com

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index