Pengusaha Batubara di Riau Resmi Bergabung ke Perindo

Pengusaha Batubara di Riau Resmi Bergabung ke Perindo
Ir. H. Hasrul, M.Si sudah resmi bergabung di partai Perindo

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru, :  Ir. H. Hasrul, M.Si sudah resmi bergabung di partai Perindo dan diproyeksikan maju sebagai calon Legislatif untuk DPR RI Riau 2 di Pemilu 2024 mendatang.

H. Hasrul yang juga politisi senior Riau ini merupakan Eks politisi partai GERINDRA, dan maju jadi bacaleg Partai Nasdem, hingga berlabuh untuk maju dari partai Perindo yang akan bersaing memperebutkan kursi DPR RI bersama sejumlah nama hebat lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Riau Dua.

Itu terlihat dari Facebook Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, yang menampilkan foto Tokoh Riau Ir. H. Asrul, pengusaha Batubara dengan perolehan suara 37k di pemilu 2019, memutuskan maju bacaleg DPR RI Dapil Riau. #HT.

Majunya Ir. H. Hasrul sebagai bacaleg DPR RI Dapil Riau 2 ini dibenarkan ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf, menurutnya H. Hasrul bersedia maju ke Senayan dan telah resmi mandaftar.

"Dengan berlabuhnya H. Asrul ke Perindo, kita optimis akan meraup kemenangan suara di Dapil Riau 2," ujar eks. politisi Demokrat tersebut kepada wartawan, Rabu (26/04/2023) Malam.

Sebagai pengusaha sukses Batubara, H. Hasrul melihat peluang sangat besar dari partai Perindo maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Riau 2.

"Selain figur potensial, partai Perindo Riau memiliki strategi pemenangan yang handal, yakni persamaan visi dan misi mulai dari DPRT hingga DPD," ujar Sayed Abubakar Asseggaf.

Kita berharap dengan bergabungnya Ir. H Hasrul ke Perindo dapat memberikan kontribusi yang kuat untuk merebut 1 kursi di wilayah Dapil Riau 2. "Semua itu merupakan dukungan dari semua pihak, menjadikan partai Perindo salah satu pemenang di Riau," harapnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index