Tottenham Dibantai Newcastle, Conte Dibawa-bawa

Tottenham Dibantai Newcastle, Conte Dibawa-bawa
Tottenham Hotspur menelan kekalahan telak di markas Newcastle United. (REUTERS/SCOTT HEPPELL)

SERIBUPARITNEWS.COM,Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Antonio Conte ikut dibawa-bawa saat Tottenham Hotspur dibantai Newcastle United 1-6 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (23/4) malam WIB.


Tottenham tak berdaya di St James' Park. Gawang Hugo Lloris bahkan sudah lima kali dibobol pemain-pemain Newcastle saat laga baru berjalan 21 menit.

Jacob Murphy dan Alexander Isak sama-sama mencetak brace. Satu gol lainnya dijaringkan Joelinton.


Mantan pemain Newcastle, Kieron Dyer turut menyoroti performa amburadul Tottenham, khususnya di babak pertama. Dyer merasa kecaman Conte terkait mentalitas pemain yang berujung pemecatan Conte bisa dibenarkan setelah pertunjukkan horor Kane dkk.

"Inilah [alasan] mengapa dia meledak-ledak. Semua yang dia katakan dalam konferensi pers saat itu menjadi kenyataan. Para pemain Spurs membuat pelatih mereka kehilangan pekerjaan, mereka seburuk itu," ucap Dyer kepada Sky Sports seperti dilansir dari Metro.

Dyer juga menilai seluruh pemain Tottenham sudah sepantasnya malu. Ini lantaran Tottenham bermain begitu buruk dan membuat suporter kecewa.


"Sayang sekali Spurs begitu buruk. Mereka mengecewakan para penggemar, mereka mengecewakan semua orang yang terkait dengan klub ini," katanya.

Kekalahan telak ini membuat tim London Utara tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 53 poin. Sementara Newcastle naik ke peringkat ketiga klasemen dengan 59 poin.

Sumber : cnn.com

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index