278 KPM Desa Sungai Intan Terima Bantuan Pangan Beras 10.Kilogram

278 KPM  Desa Sungai Intan Terima Bantuan Pangan Beras 10.Kilogram

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu - Sebanyak 278 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir-Riau, menerima Penyaluran bantuan beras 10 Kilogram melalui program bantuan pangan dari Pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional bekerja sama dengan Bulog dan Pos Indonesia.Penyaluran dilangsungkan di Balai Desa Sungai Intan,Selasa siang,18 April 2023.


Penyaluran dilakukan oleh PT.Pos Tembilahan,dibantu dan difasilitasi Pemerintah Desa Sungai Intan untuk menyalurkan kepada 278 KPM Desa Sungai Intan yang terdata sebagai Penerima Bantuan Pangan Tahun 2023 dari Pemerintah Pusat.Penyaluran berupa beras masing-masing KPM menerima 10 kilogram yang dikeluarkan oleh Bulog.Bantuan ini dimaksudkan untuk membantu ketahanan pangan warga jelang hari lebaran idul Fitri 1444.hijriyah.


"Kami selaku Pemerintah Desa,mengucapkan terimakasih kepada. pemerintah pusat cq badan ketahanan pangan nasional, Bulog dan Pos Indonesia selaku penyalur bantuan pangan ini kepada masyarakat.Alhamdulillah hari ini,sebanyak 278 KPM Desa Sungai Intan menerima Penyalurannya.Tentu bantuan pangan berupa beras makanan pokok ini sangat berarti bagi warga kami,terlebih jelang hari raya". Ungkap Ahmad Ependi


Sementara penerima bantuan Umi Rosidah dan Arbaiyah mengaku sangat terbantu dengan bantuan pangan yang mereka terima hari ini.

"Alhamdulilah,kami senang sekali pak, setidaknya beras untuk hari raya besok tidak memikirkan lagi kami,mudah-mudahan berkah".Ungkap mereka bahagia


Untuk mengambil bantuan pangan beras ini,para KPM penerima membawa tanda bukti berupa barcode pengambilan yang diterbitkan PT Pos Indonesia.Serta warga juga harus melampirkan KK atau Tanda pengenal KTP.


Realese; PPID Desa Sungai Intan
Selasa ,18 April 2023.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Babinsa

Index

Berita Lainnya

Index