Galeri Bupati Indragiri Hilir Resmikan Gedung Baru Rawat Jalan dan Rawat Inap UPT Puskesmas Mandah.

Galeri Bupati Indragiri Hilir Resmikan Gedung Baru Rawat Jalan dan Rawat Inap UPT Puskesmas Mandah.

SERIBUPARITNEWS.COM,Mandah - Mensejahterakan kesehatan masyarakat menjadi kewajiban untuk seluruh Pemerintah Daerah. Sejak selesainya Pembangunan gedung baru Puskesmas Mandah, keadaan ini merupakan suatu langkah penting untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Memberikan fasilitas layanan kesehatan yang terbaik menjadi kesungguhan bagi Pemerintah Daerah sebagai bukti bahwa kesehatan yang baik merupakan bentuk kemajuan bagi suatu Daerah.

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama dengan Ibu Ketua PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan beserta rombongan yang hadir yaitu, Asisten II, Kepala Dinas BAPPEDA, Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua Forum RT-RW dan jajaran lainnya Meresmikan Gedung baru Rawat Jalan dan Rawat Inap UPT Puskesmas Mandah pada Kamis (09/03/2023).

Perlu diketahui, selain adanya kegiatan Peresiman Gedung baru UPT Puskesmas Manda. di kecamatan juga mengadakan kegiatan lain salah satunya adalah kegiatan MTQ dikecamatan Mandah.

Ns. Matzen mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indragiri Hilir yang bersedia hadir meresmikan Gedung baru Puskesmas Mandah, Ns. Matzen juga mengharapkan agar dengan adanya Gedung baru Puskesmas Mandah pelayanan kesehatan menjadi Prima.

Serangkaian acara dilakukannya Peresmian Gedung baru UPT Puskesmas Mandah adalah yang diwali dengan Pelepasan Balon ke udara, serta dilanjutkan lagi dengan Pemotongan Pita dan yang menjadi akhir adalah dengan Penandatanganan Prasasti yang di tandatangani langsung oleh Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan.

Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan mengharapkan agar dengan adanya gedung baru yang telah selesai dibangun untuk segera dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya yang tentunya agar kesehatan masyarakat dapat segera terpenuhi dengan optimal Tutupnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index