Galeri Pemda Inhil Raih 2 Piagam Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Riau.

Galeri Pemda Inhil Raih 2 Piagam Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Riau.

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima 2 Piagam Penghargaan dari DJPb Provinsi Riau dengan kategori Terbaik Pertama atas Kinerja Pengelolaan Dana Desa Terbaik Tahun  2022 dan Terbaik Pertama atas Kualitas Penyampaian LKPD dan Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi BPK terbaik Tahun  2022 yang diserahkan Gubernur Riau.

Piagam Penghargaan ini di serahkan langsung Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si kepada Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakoorda) Pelaksanaan Anggaran pusat dan daerah di balai serindit Aula Gubernuran, Senin (3/4/2023).

Dimana pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang didampingi Kepala Bappeda, Badan Keuangan dan Aset Daerah Inhil dan turut dihadiri Kepala Bea dan Cukai Tembilahan.

Rakoorda yang mengangkat tema “Ekonomi Riau Inklusif Berkelanjutan, Masyarakat Sejahtera” yang dihadiri Gubernur Riau Drs.Syamsuar,M.Si, Unsur Forkopimda Riau, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Ka Kanwil DJPb) Provinsi Riau sekaligus Kepala Perwakilan Kemenkeu Riau Ismed Saputra, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau.

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktur Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau sekaligus Kepala Perwakilan Kemenkeu Riau Ismed Saputra dalam sambutannya mengatakan dengan rakoorda ini kita bisa membangun sinergi dan kolaborasi yang bertujuan outcome APBN dan APBD bisa dirasakan masyarakat Provinsi Riau dan diharapkan atas kinerja Tahun 2022 menjadi acuan kinerja pada Tahun 2023.

Sementara itu, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengatakan, Piagam Penghargaan dari Kemenkeu melalui DJPb Riau ini diharapkan menjadi motivasi untuk peningkatan kwalitas anggaran di Kabupaten Indragiri Hilir.
Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah bekerjasama sehingga kita mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index