PPK Concong Gelar Rapat Pleno Terbuka

PPK Concong Gelar Rapat Pleno Terbuka
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Concong melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 Kecamatan Concong, bertempat di Aula kantor Camat Concong, Minggu ( 02/04/2023

SERIBUPARITNEWS.COM,Concong - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Concong melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 Kecamatan Concong, bertempat di Aula kantor Camat Concong, Minggu ( 02/04/2023).

Setelah Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melakukan pemutakhiran dan pendaftaran Pemilih dalam tahapan coklit dan e-coklit, setelah itu PPS melaksanakan Pleno tingkat Desa/Kelurahan dilanjutkan dengan tahapan Pleno tingkat Kecamatan oleh PPK Concong.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Concong Ahmad Bahrin, SKM, MH, Babinsa Concong Suhaidi, Perwakilan Polsek  Concong, Lurah Concong Luar Mukhlis,  SE,  Panwascam Concong, Partai Politik peserta Pemilu Tingkat Kecamatan, PPS serta undangan lainya.

Ketua PPK Concong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Concong. "Kami mengucapkan tetimakasih khususnya pemerintahan kecamatan, pihak kepolisian, babinsa dan seluruh masyarakat yang ikut serta memberikan dukungan dan doa sehingga kegiata pemutakhiran data pemilih yang telah berlangsung dapat terselaikan tepat waktu dan sehingga hari ini bisa dilaksankan Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP). Pungkasnya.

Ketua PPK Concong Mulyadi, juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh PPS beserta dengan Pantarlih yang telah berjuang dalam proses Pencocokan & Penelitian, dari mendata pemilih yang mudah ditempuh hingga yang jauh dan sulit untuk ditemui.
"Apresiasi yang setinggi-tingginya khusus kepada seluruh PPS dan Pantarlih yang sudah bersusah payah bekerja untuk melakukan  proses pencocokan dan penelitian data pemilih dan saya juga berharap kerjasama yang baik dan dukungan serta doa kepada semua terus dapat terjalin sampai suksesnya pemilu 2024". Harapnya.

Sementara itu camat Concong Ahmad Bahrin, SKM, MH mengatakan dalam sambutannya,  kerjasama yang baik harus terus terjalin anatara penyelenggara pemilu dengan pemerintahan dan unsur terkait. 
"Pemilu dalam setiap tahapannya tidak akan mampu dilakukan sendiri oleh penyelenggara pemilu. Semua unsur saling mensupport system satu sama lain. Baik pemerintahan, peserta pemilu, pihak kepolisian, Danramil dan warga masyarakat. Semua unsur harus terlibat dalam kesuksesan pemilihan umum di tahun 2024," Ujar Camat Concong

Usai sambutan dilanjutkan dengan Rapat Pleno DPHP Kecamatan Concong, yang diawali dengan pembacaan tata tertib rapat pleno oleh divisi Hukum dan Pengawasan Purnawanto, kemudian penyampaian rekap hasil pemutakhiran data pemilih oleh divisi data Regga, tanggapan hingga penandatanganan Berita Acara sekaligus penyerahan hasil rekap pemutakhiran data pemilih kepada Panwascam, Perwakilan Partai dan Pemerintahan Kecamatan. Rapat Pleno berjalan dengan lancar sesi demi sesi dilaksanakan (Mul)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index