DPW Partai Perindo Riau Ikuti Konsolidasi Nasional se Indonesia

DPW Partai Perindo Riau Ikuti Konsolidasi Nasional se Indonesia
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau mengikuti pertemuan rapat konsolidasi nasional

SERIBUPARITNEWS.COM,Jakarta, : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau mengikuti pertemuan rapat konsolidasi nasional di kantor DPP Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (01/04/2023).

Rapat ini juga melakukan finalisasi caleg baik tingkat Kabupaten atau Kota, Provinsi dan DPR-RI.

Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan  optimisme pemenangan pada Parlementer Threshold (PT). Optimisme ini adalah berdasarkan hasil kerja berkeringat yang dilakukan hingga kini.

"Hari ini seluruh unsur partai baik DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRt, akan segera menggerakkan sekaligus menjalankan mesin partai dari segala lini, demi menunaikan perintah partai dengan kemenangan dua digit," ungkap Ketum Hary Tanoesoedibjo dirapat Konsolidasi Nasional.

Ia menambahkan, tidak hanya penguatan susunan pengurus, tapi juga soliditas harus terus terjaga dan terpelihara hingga kemenangan Kita raih bersama.

"Mulai dari rekrutmen saksi berbasis TPS yang selaras dengan kepengurusan pada tingkat DPRt," tandasnya.

Selain itu, Ketum menegaskan mesin partai harus terus diperkuat dengan melibatkan unsur Caleg agar bersosialisasi bersama pengurus partai dari seluruh tingkatan.

"Sekaligus melakukan pengkaderan kepada para celeg agar mumpuni dan matang sebagai leader dalam berbagai tingkatan," pungkasnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf menanggapi dengan positif apa yang disampaikan Ketum, hal ini merupakan suatu bentuk percepatan partai dalam memenangkan pemilu 2024.

"Mesin partai harus kita gas, agar apa yang diinginkan Ketum dapat terpenuhi dalam memenangkan pemilu 2024," ujarnya.

Konsolidasi nasional di hadir Ketua DPW Sayed Abubakar Asseggaf, yang didampingi oleh Sekwil Bambang Rumnan, Ketua Kartini Ida Rifda dan Liza Alatas.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index