Targetkan Kursi Legislator, DPW Perindo Riau Siapkan Bacaleg Berkualitas

Targetkan Kursi Legislator, DPW Perindo Riau Siapkan Bacaleg Berkualitas
Plt. Ketua Bacaleg Perindo Kamaruzaman Pimpin rapat terbatas panitia Bacaleg Partai Perindo Provinsi Riau, yang bertempat di posko DPW Perindo Riau, Jl. Cemara, Pekanbaru, Rabu (29/03/2023) Malam.

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru, : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau terus melakukan koordinasi panitia Bacaleg, hal itu di katakan Plt. Ketua Bacaleg Perindo Kamaruzaman didalam rapat terbatas panitia Bacaleg Partai Perindo Provinsi Riau, yang bertempat di posko DPW Perindo Riau, Jl. Cemara, Pekanbaru, Rabu (29/03/2023) Malam.

Menurut, Kamaruzaman mengatakan menindaklanjuti instruksi dari DPP Perindo agar segera menyiapkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi hingga Kabupaten dan Kotamadya yang akan maju pada Pemilu tahun 2024.

Selain itu juga dalam rangka membahas strategi politik memenangkan Partai Perindo di Riau pada Pemilu tahun 2024.

“Kita berharap para panitia Bacaleg dapat bekerja exstra dalam menyiapkan data data bagi Bacaleg yang ingin bertarung di pemilu tahun 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf berharap setelah semuanya terbentuk bisa langsung bergerak dan melakukan perekrutan bakal calon legislatif (bacaleg) yang berkompeten.

”Sudah ada beberapa bacaleg yang sudah kami seleksi, tinggal penyempurnaan saja, sehingga bisa menghasilkan caleg-caleg berkualitas,”ungkapnya.

Ia menambahkan, target pada Pemilu 2024, pihaknya menargetkan di masing-masing Kabupaten dan Kotamadya, serta Provinsi ada 1 Fraksi di DPRD, dan di DPR RI ada 2 legislator.

“Masing masing dapil DPR RI 1 dan 2 harus ada 1 legislator di Senayan,” tandas Sayed Abubakar Asseggaf.

Tampak hadir Sekretaris DPW Bambang Runman, Waka Bidang Organisasi dan Saksi Rahmadsyah, Bendum T. Muhammad Agus, Ketua Kartini Ida Rifda, Wasek Bidang Organisasi dan Saksi Alvie Abidin, dan para jajaran pengurus DPW Perindo Riau.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index