Anggota DPRD Inhil H.Sumardi Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Pekan Kamis

Anggota DPRD Inhil H.Sumardi Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Pekan Kamis

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Hulu ; Anggota DPRD Inhil Dapil-1 Fraksi PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) Al-Ustadz H.Sumardi,S.Ag ,M.Si melaksanakan silaturahmi dan temu ramah bersama masyarakat di Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu.Selasa siang,14 Maret 2023.

Kehadiran Al-Ustadz h.sumardi ke Desa pekan Kamis ini,selain silaturahmi juga memenuhi undangan salah seorang Ketua RT yang baru saja terpilih secara demokratis.

Hadir pula dalam acara syukuran ini,Kepala Desa Pekan Kamis Misman,Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi,Ketua TP.PKK Sungai Intan Lina Humaira Ahmad Ependi dan Ketua TP PKK Desa Pekan Kamis.Para tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan ibu-ibu majelis taklim setempat.

Al-Ustadz H.Sumardi yang juga Pimpinan Ponpes Miftahul Hidayah Indragiri dan Ketua IKMI ( Idarah Kemakmuran Masjid Indonesia) Kabupaten Indragiri Hilir  ini didaulat untuk menyampaikan tausiah tentang pengalaman spiritual Imam Al-Ghazali bahwa hidup ini tidak boleh sombong.

"Dalam kitab ihya 'ulumuddin Karya Mashur Imam Al-Ghazali dijelaskan,bahwa hidup jangan sombong.Selalu baik sangka kepada sesama makhluk.Jadi,dalam kehidupan ini,tidak ada manusia yang sempurna".Jelas Ustadz H.Sumardi

“Dalam kesempatan yang baik ini,terlebih jelang kita menyambut bulan suci Ramadhan.Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf dan ampun,jilat terdapat kekurangan disana sini.Sesungguhnya dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan ini,niat saya hanya satu,bagaimana berbuat dengan maksimal untuk kemaslahatan orang banyak, "Tutupnya
 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Babinsa

Index

Berita Lainnya

Index