Ustadz Syahrul Aidi Kunjungi Ponpes Al Imtinan, Beri Motivasi Santri dan Resmikan Bangunan MCK-Sanitasi

Ustadz Syahrul Aidi Kunjungi Ponpes Al Imtinan, Beri Motivasi Santri dan Resmikan Bangunan MCK-Sanitasi
Ustadz Syahrul Aidi Kunjungi Ponpes Al Imtinan Rabu 1 Maret 2023.

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan,- Anggota DPR RI Dapil Riau 2 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustadz Syahrul Aidi Maazat kunjungi Pondok Pesantren Modern Al-Imtinan Putri di Tembilahan, Rabu 1 Maret 2023.

Usai lakukan temu ramah dan memberikan motivasi serta ceramah kepada santri-santri Al-Imtinan, Ustadz Syahrul Anggota DPR RI didampingi pimpinan pondok pesantren yakni Ustadz Yusuf, langsung meresmikan bantuan aspirasinya dalam penyediaan sarana dan prasarana sanitasi (Pembangunan MCK Ponpes).

Ustadz Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi V Ustadz Syahrul Aidi Maazat yang telah membantu,

"Alhamdulillah, Telah selesai pembangunan di Ahir Tahun 2022 tadi, kami mengucapkan ribuan terimakasih banyak, dan mudah-mudahan bangunan sanitasi ini bermanfaat bagi umat". Kata Ustadz Yusuf

Kemudian Ustadz Syahrul Aidi Maazat berharap semoga bangunan yang usai dibangun tersebut bisa langgeng dan bermanfaat, "Ya kita melihat langsung bantuan-bantuan yang kita berikan di beberapa pondok pesantren termasuk  pondok ini, semoga bisa langgeng dan bermanfaat". Kata Anggota DPR RI Ustadz Dr. H. Syahrul Aidi Maazat Lc.MA.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index