Penutupan Open Turnamen Mini Soccer HUT Desa Tani Makmur, Dodi Irawan Serahkan Piala

Penutupan Open Turnamen Mini Soccer HUT Desa Tani Makmur, Dodi Irawan Serahkan Piala
foto: Penutupan Open Turnamen HUT mini soccer Desa Tani Makmur, di hadiri anggota dewan Inhu, Dodi Irawan

SERIBUPARITNEWS.COM,INHU - Perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Desa Tani Makmur Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, dimeriahkan dengan open turnamen Mini Soccer, anggota DPRD Inhu Dodi Irawan menjadi Sponsor utama. Selain peserta berasal club bola mini soccer Kabupaten Inhu, ada empat club bola berasal dari Kabupaten Pelalawan, total 128 club yang berlaga.

Kegiatan pertandingan mulai berlangsung sejak 9 Januari 2023 lalu dan di tutup dengan final antar club Fatur Family dari Rengat melawan club PT Gandahera Hendana FC dari Ukui Kabupaten Pelalawan yang berlangsung seru Minggu (26/2/2023) dilapangan rajawali Tanimakmur, dipimpin wasit Askab berlicenci nasional Ardian Novandri dibantu tiga wasit lainya M Jangkung, Samsudin dan Jamaludin.

Diakhir pertandingan dimenangkan dengan scor 3:1, dengan kemenangan Fatur Family merebut piala dan uang pembinaan Rp5 juta, juara dua Gandahera Hendana FC, juara tiga CV SBD Batanggansal dan juara harapan didapatkan oleh club PT Inecda.

Sebelum penyerahan hadiah piala dan uang pembinaan secara simbolis oleh Dodi Irawan, kepala desa Tani Makmur pertama yang bertugas tahun 2004 yang hadir saat itu melakukan pemotongan kue ultah ke 19 desa Tani Makmur, didamping kepala desa Tani Makmur Sulistiono, Bhabinkamtibmas Aiptu Risky Bayu, ketua panitia Alex Surya, ketua karang taruna Rahmad, dan tampak juga sejumlah club serta tokoh masyarakat Desa Tani Makmur.

Usai Dodi Irawan menyerahkan piala kepada club Fatur Family Rengat peraih juara satu Open Turnamen mini soccer, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada club yang berhasil meraih juara dua, tiga dan juara empat.

Disampaikan Dodi Irawan dalam kesempatan itu, Turnamen mini soccer HUT Desa Tani Makmur, selain olahraga tentu menjadi ajang silaturahmi, hiburan bagi masyarakat, dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desa, bagi yg berjualan sempena pertandingan berlangsung.

"Terimakasih atas sportifitas para pemain bola masing masing club, semoga kegiatan serupa bisa dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai ajang silaturahmi," ujar Dodi Irawan, anggota DPRD Inhu yang memiliki takline Bakaghojoo ini.

Kades Tani Makmur Sulistyono mengucapkan, terimakasih atas dukungan anggota DPRD Inhu Dodi Irawan yang menjadi sponsor kegiatan open turnamen mini soccer sempena perayaan HUT Desa Tani Makmur. "Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada tim pemenang, segenap panitia, bhabinkamtibmas atas suksesnya kegiatan ini," ujar Kades Sulis.

Setelah acara penutupan open turnamen mini soccer yang diakhiri dengan penyerahan hadiah, seluruh panitia, tim wasit, kades, bhabinkamtibmas , tokoh masyarakat dan Dodi Irawan makan bersama duduk bareng lesehan di Desa Tani Makmur, terakhir Dodi Irawan dikejutkan panitia dengan kue ulang tahun spesial dari masyarakat Desa Tani Makmur kepada Dodi Irawan HUT ke 42 tahun di 7 Februari kemarin.

"Maaf kanda, kuenya telat, kami paham dengan kesibukan kanda, kami segenap panitia mengucapkan selamat ulang tahun ke 42," kata Alex Surya ketua panitia mini soccer Tani Makmur yang membuat kejutan tersebut. **

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index