Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Edi Santoso Cetak Kader Jadi Wirausaha

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Edi Santoso Cetak Kader Jadi Wirausaha
Edi Santoso Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap melaksanakan Konsolidasi dan Arahan Organisasi Kepada Seluruh Ketua Dan Jajaran Pengurus PAC Pemuda Pancasila Se- Kabupaten Cilacap Pada Hari Rabu (22/02/2023)

SERIBUPARITNEWS.COM,Cilacap -Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959, sejak tahun 1981 dipimpin oleh Japto Soerjosoemarno. Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan legal di republik ini yang merangkul semua suku, agama, ras, dan antar golongan tanpa terkecuali,termasuk dari semua partai politik yang ada di Republik ini yang bertujuan untuk  menjaga ideologi Negara Yaitu Pancasila Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Pemuda Pancasila bertanggung jawab moral menanamkan mental agar pemuda-pemudi harapan bangsa setia mengawal keutuhan NKRI, dan Guna Mewujudkan Cita Cita tersebut Edi Santoso Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap melaksanakan Konsolidasi dan Arahan Organisasi Kepada Seluruh Ketua Dan Jajaran Pengurus PAC Pemuda Pancasila Se- Kabupaten Cilacap Pada Hari Rabu (22/02/2023) Bertempat di RM Sari Laut Komplek Wisata Teluk Penyu Kabupaten Cilacap.


Dalam Arahan Konsolidasi Tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Edi Santoso yang dipanggil Akrab Bos Edi selaku Tokoh Pemuda Dan Pengusaha Sukses Di Kabupaten Cilacap memberikan arahan,Pembinaan dan motivasi Kepada Seluruh Ketua dan Pengurus PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Cilacap untuk selalu berbuat kebaikan dan mengedapankan sikap Pengabdian kepada Seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Cilacap yang kita cintai.

Disamping itu Program prioritas  Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap adalah mengentaskan Pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat pada umumnya dan Seluruh Kader Anggota Pemuda Pancasila pada khususnya,Dalam Hal ini Edi Santoso Selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Melaksanakan Proyek Pengadaan Arang Bathok (Tempurung Kelapa) untuk ekspor ke Negara Cina dengan mentarget 1 Ton Per hari untuk tiap kecamatan,dan di kabupaten Cilacap ini Ada 24 Kecamatan sehingga diharapkan program tersebut dapat meningkatkan Pendapatan Ekonomi Anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Cilacap.

Bos Edi Menginstruksikan Kepada Ketua dan jajaran Pengurus Masing masing PAC untuk mengakomodir seluruh Anggotanya khususnya Anggota Pemuda Pancasila yang masih menganggur sehingga bisa mendapatkan pekerjaan baru dan mempunyai jiwa wirausaha..masalah modal Kita bantu dan terkait teknis pembelian dan pengolahan nanti di pandu oleh Korwil Masing - Masing Kepengurusan Pemuda Pancasila.
Program kerja usaha dan Arahan dari Ketua MPC Kabupaten Cilacap Edi Santoso  disambut antusias dan penuh semangat Oleh Peserta yang Hadir dan akan dilaksanakan oleh Masing masing Ketua PAC dan Jajaran kepengurusannya. Salam SATU KOMANDO....! Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang......PANCASILA ABADI.... Gegap gempita seluruh Peserta.(Kamsi Gautama)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index