Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menjadi pemateri dalam acara "Detak Riau Malam


SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menjadi pemateri dalam acara "Detak Riau Malam" yang di selenggarakan oleh Kantor Riau TV Pekanbaru, Rabu (24/8/2022) Malam.

Bupati Inhil, HM. Wardan merasa senang dan bangga karena hari ini tidak hanya melihat diri saya saja, namun juga mendapatkan kesempatan menjadi presenter di Stasiun Riau Televisi dalam acara "Detak Riau Malam".

"Ini merupakan pengalaman pertama yang luar biasa, rupanya tidak seperti yang kita lihat, grogi walaupun sudah sering pidato kemana-  mana."ujar Bupati Inhil HM. Wardan

Beliau berharap program ini tentunya bisa di lanjutkan dan memberikan kesempatan kepada pimpinan-pimpinan daerah untuk bisa menjadi pembawa acara.

Selanjutnya HM. Wardan juga mengharapkan tentunya yang pertama sekali sinergitas program pemerintah provinsi, karena keberhasilan provinsi juga ditentukan oleh keberhasilan kabupaten, dan begitu juga kecamatan dan desa.

HM. Wardan di dampingi oleh Kepala Bappeda Drs. H. Tuah Muhammad Syaifullah,MM dan juga kepala Dinas Diskominfo Pers Inhil Trio Beni Putra, SE.MM

Sumber : Humas dan Protokoler

Berita Lainnya

Index