Sinergitas, Dandim 0302 Inhu Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

Sinergitas, Dandim 0302 Inhu Gelar Olahraga Bersama Forkopimda
Keterangan foto: Sinergitas Dandim 0302 Inhu bersama Forkopimda Inhu Laksanakan olahraga bersama.

SERIBUPARITNEWS.COM,INHU - Komandan kodim (Dandim) 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos MIP terus menggalakkan sinergitas bersama Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau, salah satu kegiatan yang digelarnya adalah olahraga bersama, jalan santai dan senam SKJ "88" dalam rangka menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Inhu, Kamis (2/2/2023) di Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Ratusan personel instansi gabungan TNI - Polri dan Forkopimda tampak menikmati olahraga jalan santai dann senam bersama, jalan santai dan olahraga umum dengan suasana penuh keceriaan.

Kegiatan olahraga bersama dimulai dengan pemanasan, lalu dilanjutkan dengan jalan santai seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Inhu juga tampak ratusan personil TNI- POLRI dan umum.

Disela sela kegiatan tersebut Dandim 0302/Inhu Letkol Kav.Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. M.I.P menyampaikan terima kasih kepada forkopimda Kabupaten Inhu dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Inhu. Yang telah menciptakan dan memupuk semangat kebersamaan  bersinergitas dalam mendukung Pemerintahan dan tugas tugas pokok TNI untuk menjaga keutuhan dan stabilitas negara Kesatuan Indonesia.

“Tak terasa sudah satu tahun sudah kita lewati dan alhamdulillah dengan suka duka dan segala persoalan yang ada tahun 2022 bisa kita lewati, saya ucapkan terimakasih dengan olahraga bersama seperti ini pastinya harus lebih seru dan semangat," ungkap Dandim.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti sejumlah pejabat diantaranya, Dandim 0302/Inhu Letkol Kav.Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K , Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura, SH, Kepala Kejari Inhu, Romiyasi, SH, Kepala Kemenag Inhu,Dr. H. Darwison, MA, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhu, Joni Maryanto, S.Pi, M.Si, SKM, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Umum Setda Inhu Irma Yunita, Perwakilan Personil Kodim 0302 Inhu, perwakilan-perwakilan Personil Polres Inhu ,Perwakilan Satpol PP Inhu, Perwakilan ASN Inhu, perwakilan Forkopimda Inhu,0 Perwakilan Persit Kodim 0302 Inhu, Masyarakat Rengat.

Usai melaksanakan jalan santai dan senam SKJ"88 tampak Dandim 0302/Inhu dan Forkopimda serta seluruh personil TNI-Polri dan perwakilan lakukan sarapan bersama di Ruang Terbuka Hijau terlihat semakin tampak sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Inhu. **

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index