Bung AP Buka Secara Resmi Muscam KNPI Mandah, Berikut Pesan-pesannya

Bung AP Buka Secara Resmi Muscam KNPI Mandah, Berikut Pesan-pesannya

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Karateker Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mandah menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Periode 2023–2025, berlokasi di Aula Pondok Indragiri, Sabtu (28/01/2023).  

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Karateker KNPI Kecamatan Mandah, Laksamana Mohd Ramadana Fitra, Ketua KNPI Inhil yang diwakili oleh Sekretaris KNPI Inhil, Bung Aditiya Prahara, Wakil Ketua KNPI Inhil, Ryan Marta Hudi, Nawi Ismail, Muslim serta beberapa orang pengurus KNPI Inhil dan tokoh, ormas, aktifis, yang berasal dari Kecamatan Mandah.

Ketua Karateker KNPI Mandah Laksamana Mohd Ramadana Fitra, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pelaksanaan Muscam KNPI Mandah ini sebagai upaya mengembalikan atau kembali menghidupkan kembali rumah Pemuda yaitu KNPI Inhil di Kecamatan Mandah.

"Mari sama-sama kita sukseskan Muscam ini. Saatnya KNPI Mandah bangkit," ucap pria yang biasa disapa dengan sapaan Bang Boy tersebut.

Sementara itu, Sekretaris KNPI Inhil, Bung Aditiya Prahara, SE dalam sambutannya berharap kepada peserta Muscam KNPI Mandah bahwa pemuda harus bergerak untuk membantu masyarakat bersatu untuk kepentingan bersama dan dalam upaya hadir di tengah tengah masyarakat,

Tidak hanya itu ia juga menuturkan, jadikan organisasi kepemudaan ini untuk mempersatukan pemuda di Mamdah, serta bisa bersinergi dan membantu program – program pemerintah di kecamatan Mandah.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscam KNPI Mandah dan menghasilkan keputusan keputusan yang sesuai demokrasi, siapapun yang terpilih menjadi ketua KNPI Mandah bisa menjadi penggerak untuk sama sama bersatu dan berperan aktif,” kata pria yang biasa disapa Bung AP.

Dikatakannya lg, proses Muscam adalah proses yang sakral. Ia pun berharap, atas dasar persatuan seluruh elemen, Muscam ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kebersamaan dan sinergitas.

“Saya juga mengapresiasi atas kehadiran semua perwakilan dari Desa yang ada di kecamatan mandah, ini merupakan bentuk support yang luar biasa terhadap KNPI khususnya Kecamatan Mandah. Semoga Muscam ini bisa menghasilkan sesuatu yang baik. Intinya, bagaimana pemuda hari ini bisa memberikan manfaat,” tutupnya. (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index