Ketua KNPI Inhil Serahkan SK Caretaker PK KNPI Mandah

Ketua KNPI Inhil Serahkan SK Caretaker PK KNPI Mandah

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Mahmudin, S.Pi bersama Sapriyansah, Wakil Ketua Bidang Pelajar dan Mahasiswa DPD KNPI Kab. Inhil, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Carateker PK KNPI Kecamatan Mandah kepada Laksamana Mohd. Ramadhan Fitra, S.IP., MH, sebagai Ketua, Dedi sebagai Wakil Ketua, Syamsidar sebagai Sekretaris, Atan Herman sebagai Bendahara untuk Carateker PK KNPI Mandah. Kamis (26/01/2023).

Penyerahan SK Carateker PK KNPI Mandah, adalah merupakan SK Carateker yang kesekian kalinya sudah diserahkan Ketua DPD KNPI Kab. Inhil kepada kecamatan-kecamatan yang ada di Inhil. Sehingga, pemberian mandataris SK Carateker PK KNPI Kecamatan ini adalah sebagai langkah penyempurnaan yang ada di 20 Kecamatan.

Saat diwawancarai, Mahmudin mengatakan ini adalah kesekian kalinya saya serahkan SK Carateker PK KNPI Kecamatan. Sebagai bentuk penyempurnaan PK KNPI di 20 Kecamatan. Bertepatan hari ini kita serahkan langsung SK Carateker PK KNPI kecamatan Mandah, dan untuk ketua sekaligus tim carateker lainnya dapat memberikan yang terbaik serta dapat melaksanakan Muscam dengan segera.

" Saya mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada penerima SK Carateker PK KNPI kecamatan Mandah, selamat mengemban tugas, laksanakan tugas dengan baik, dimulai dengan konsolidasi dan melakukan verifikasi keberadaan OKP di tingkat kecamatan Mandah, hingga nantinya kepada pelaksanaan Muscam. Dan sudah bisa saya pastikan pada akhir bulan Januari ini, 20 PK KNPI Kecamatan sudah pasti terbentuk. " Tuturnya.

Sementara itu Ketua Carateker PK KNPI Kecamatan Mandah Laksamana Mohd. Ramadhan Fitra, mengatakan, Alhamdulillah terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada Mahmudin selaku Ketua DPD KNPI Kab. Inhil yang telah mempercayai saya menunjuk sebagai Ketua Carateker PK KNPI Kecamatan Mandah.

Ini adalah langkah untuk mengembangkan potensi pemuda Mandah dan Organisasi tentunya, menyeleksi, serta menentukan pemuda-pemudi Mandah yang terbaik untuk bisa bergabung didalam kepengurusan PK KNPI Kecamatan Mandah. Membangkitkan kembali semangat pemuda dan terutama untuk menjadi pemuda Indragiri Hilir yang hebat.

" Saya akan agenda kan segera pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) tidak perlu waktu yang lama. Ini juga salah satu langkah kami untuk menjawab tantangan Ketua KNPI INHIL untuk segera melaksanakan Muscam, maka akan segera kita agenda kan 2 atau 3 hari yang akan datang. " Tegasnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index