Camat Keritang Hadiri Musrenbang Desa dan Rembuk Stunting di Desa Kayu Raja

Camat Keritang Hadiri Musrenbang Desa dan Rembuk Stunting di Desa Kayu Raja

SERIBUPARITNEWS.COM,KERITANG-Membangun negeri apalagi kampung disebuah desa tentunya harus memiliki rancangan dan rencana yang tepat dan sesuai yang diharapkan seluruh warga desa yang ada sehingga pembangunan itu adil dan tepat sasaran

Hal itulah yang diharapkan Camat Keritang, Mhd Daud SPd MM saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrebang) Desa dan Raembuk Stunting di Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang, Jumat(27/1). 


Dalam sambutan Camat Keritang, Mhd Daud, S.Pd.,MM mengucapkan alhamdulillah selesai sudah Musrenbang Desa/Kelurahan untuk kecamatan Keritang sebanyak 17 Desa/Kelurahan dan terima kasih buat rekan-rekan Tim MusrenbangDes, Sekcam, Kasi, Kasubag, Staf dan Satpol kantor Camat Keritang.


“Terima kasih juga buat rekan Kades/Lurah dan masyarakat Se-kecamatan Keritang atas antusiasnya mengikuti Musrenbangdes ini, kami pemerintahan kecamatan akan memfasilitasi dan mengusulkan apa yang menjadi harapan, semoga Allah meridhoi usaha kita semua,”Ucap Camat. 

Sambung Daud bahwa program stunting juga diharapkan bisa kita sukseskan bersama dalam sebab mulai pemerintah pusat hingga di Kabupaten Inhil itulah menjadi fokus bersama. 


" Saya melihat anak- anak Paud dan MDA, sekaligus temu ramah dengan warga yang didampingi ibu ketua Tim PKK kecamatan merasa senang ketemu khususnya bagi warga desa kayu raja karena segala program pemerintah  disini disambut baik dan didukung penuh, mari kita terus jaga kekompakan menjadikan Keritang khususnya Desa Kayu Raja makin maju" Ucap Daud yang pernah menjabat Kades di kayu raja tersebut.

Hadir dalam musrenbang tersebut Camat didampingi 
Ketua tim PKK kecamatan Keritang,kasi PMD, 
Fasilitator dan pendamping Desa

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index