Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se - Kecamatan Concong Memasuki Tes Wawancara.

Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se - Kecamatan Concong Memasuki Tes Wawancara.
Tampak Calon PPS Brefing Sebelum Tes Wawancara

SERIBUPARITNEWS.COM,Concong-Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekecamatan Concong memasuki tes wawancara. Dari 45 pendaftar yang mengikuti tes CAT, 36 pendaftar dinyatakan berhak mengikuti seleksi wawancara. Pelaksanaan tes wawancara dilakukan di kantor Camat Concong. Rabu (18/01)

Pelaksanaan tes seleksi wawancara di mulai pada pukul 08:00 WIB, para peserta yang hadir pada pelaksanaan tes diwajibkan mengenakan atasan putih dan bawahan hitam. Para peserta terpantau duduk di tempat yang telah disediakan menunggu giliran untuk di panggil.
Dimana seluruh peserta dari setiap desa dan kelurahan tersebut dikumpulkan di aula kantor camat Concong, lalu dipanggil satu persatu. Meskipun harus menunggu  lama, namun setiap perserta sangat antusias dalam mengikuti tahapan seleksi tersebut. Peserta yang menjadi calon anggota PPS ini rata-rata masih terbilang muda.

Sesuai jadwal, untuk tes wawancara dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari Rabu hingga kamis besok.

Kegiatan Tes wawancara PPS sekecamatan Concong dibuka secara resmi oleh Camat Concong Ahmad Bahrin, SKM, MH dan dihadiri oleh Lurah Concong Luar Mukhlis, SE.

Camat Concong, Ahmad Bahrin, SKM, MH dalam sambutannya menyatakan bahwa Pihak Pemerintahan Kecamatan Sangat Mendukung dilaksanakan kegiatan pelaksanaan Tes Wawancara dikantor Camat Concong. "Kami dari Pihak Pemerintah Kecamatan sangat mendukung dengan diadakan kegiatan ini dan Saya harapkan kepada setiap peserta agar tetap berlapang dada menerima apapun  hasilnya nanti, hasil yang akan diperoleh itulah kemampuan yang para Calon PPS miliki dan saya juga berharap kepada seluruh PPK agar benar-benar memperhatikan kemampuan calon PPS, baik dalam pengetahuan hal kepemiluan dan juga Pengetahuan peserta dalam mengoprasikan komputer ". Ungkapnya.

Ketua PPK Kecamatan Concong Mulyadi mengatakan, ucapan terimakasih kepada pihak pemerintahan kecamatan yang telah menerima dan mendukung sepenuhnya keberadaan PPK dan memberikan fasilitas buat PPK. "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan kecamatan yang telah menerima kami dengan baik dan memberikan dukungan segala kegiatan PPK serta telah memfasilitasi segala hal yang PPK perlukan". Ungkapnya.

Mulyadi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index