Open Mini Soccer HUT Desa Tani Makmur Ke 16, Ini Harapan Dodi Irawan

Open Mini Soccer HUT Desa Tani Makmur Ke 16, Ini Harapan Dodi Irawan
Anggota DPRD Inhu Dodi Irawan saat menyampaikan kata sambutan pada open turnamen bola voli mini soccer perayaan HUT Desa Tani Makmur ke 16 tahun

SERIBUPARITNEWS.COM,INHU - Sebanyak 128 tim sepak bola akan tampil maksimal memperebutkan piala Open turnamen mini soccer dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, pembukaan open mini soccer tersebut ditandai dengan tendangan pertama sastrawan Nasional Dodi Irawan yang juga anggota DPRD Inhu.

Dari 128 club sepak bola yang menampilkan pemain terbaiknya, ada 4 club berasal dari Kabupaten Pelalawan. Pembukaan turnamen sepakbola tersebut berlangsung Senin (9/1/2023) di lapangan sepak bola Tani Makmur. Selain dihadiri Kades Tani Makmur Sulistyono, Bhabinkamtibmas Aiptu Rizki Bahayu, Bhabinsa, ketua pemuda, Alex Surya serta manajer masing masing club.

"Pertandingan open turnamen bola kaki mini soccer ini, diharapkan bisa memeriahkan ulang tahun desa tani makmur ke 16, mari kita jaga sportifitas pertandingan dan jadikan pertandingan bola ini sebagai wadah silaturahmi antar club," kata politisi penyair yang akrab dipanggil Alkindi.

Dalam sambutanya Dodi Irawan juga menyampaikan, mini soccer sebagai kegiatan HUT Desa Tani Makmur, perlu dukungan semua pihak, pertandingan sepak bola yang pemainnya bersentuhan langsung dilapangan, jangan sampai terjadi perkelahian antar pendukung club. Semua piha , baik pemain dari masing masing club yang mengedepankan sportifitas, keamanan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama masyarakat Desa Tani Makmur.

"Jangan bebankan keamanan ketertiban pertandingan ini kepada Kades, kepada bhabinkamtibmas, kepada wasit atau panitia saja. Perlu andil bersama pihak dalam menjaga keamanan dan Sportifitas pertandingan," kata anggota DPRD yang kerap membaca puisi dalam rapat paripurna untuk menyuarakan kepentingan masyarakat.

Lebih jauh disampaikannya, Kades Tani Makmur Sulistyono, merupakan adik kelasnya saat di pondok pesantren Khairul Ummah Airmolek. "Kami telah saling kenal dan akrab. Saya dengan kades Tani Makmur ini tinggal satu asrama selama tiga tahun di Khairul ummah," Dodi Irawan.

Diakhir sambutanya sebelum melakukan tendangan pertama pembukaan mini soccer tersebut, Dodi kembali menyampaikan perayaan HUT Desa Tani Makmur merupakan waktu bergembira. "Selamat ulang tahun desa tani makmur, salam olahraga dan salam bakaghojoo," kata Dodi diiringi tepuk tangan.

Ditempat yang sama, Kades Tani Makmur Sulistyono menyampaikan, selamat datang anggota DPRD Inhu Bang Dodi Irawan dan selamat bertanding club mini soccer dalam perayaan HUT ke 16 tahun desa tani makmur. "Terimakasih Dodi Irawan anggota DPRD Inhu, sudah dua tahun berturut-turut datang di acara ulang tahun desa tani makmur," ujar Kades

Disampaikan Kades, tahun 2022 lalu Bang Dodi Irawan juga memberikan support terhadap pertandingan bola volley, HUT Desa Tani Makmur. Sekarang bang Dodi Irawan mensupport pertandingan bola kaki mini soccer. Terima kasih sekali lagi sudah datang dan beri hadiah pertama 5 juta rupiah," ujar Kades Sulis. **

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index