Melihat JMSI Inhu Dalam Upaya Mendukung Pembangunan di Kabupaten Inhu

Melihat JMSI Inhu Dalam Upaya Mendukung Pembangunan di Kabupaten Inhu
Keterangan foto: Rapat perdana JMSI Inhu dipimpin langsung Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri

SERIBUPARITNEWS.COM,INHU - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, akan mengikuti rangkaian perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Medan, sempena dengan HPN tersebut, JMSI Inhu akan melaksanakan lomba creator Vidio tentang pariwisata di Inhu.

Selain pengurus JMSI Inhu mengikuti rangkaian HPN tahun 2023, pengurus JMSI Inhu juga akan dilantik di Medan oleh ketua umum JMSI pusat Teguh Santosa.

"Kegiatan rapat perdana JMSI Inhu tahun 2023 ini, sudah kita sampaikan ke pengurus JMSI Riau," ujar ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri usai rapat di kantor JMSI Inhu lantai II jalan Rengat - Pematang Reba Selasa (10/1/2023).

Zulpen juga menjelaskan, kalau JMSI merupakan organisasi perusahaan pers yang sudah menjadi konstituen dewan pers, di Kabupaten Inhu JMSI sudah terbentuk sejak Februari tahun 2022 lalu.

"JMSI ini mendukung upaya pembangunan di Kabupaten Inhu dan saat ini geliat pariwisata sudah terlihat di Inhu, upaya ini akan kita jadikan ajang lomba creator Vidio pariwisata," jelas Zulpen.

Dalam rapat perdana JMSI Kabupaten Inhu selain dipimpin langsung ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri, hadir juga Sekretaris Argus Yandra, Bidang kerjasama antar lembaga, Ramdana Yudha, Bidang IT Musdiansyah serta bidang hukum advokasi, Lamhot Manurung dan Bidang Pendidikan, Rolijan. **

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index