Kapolres Dumai Distribusikan Sembako Bantuan Presiden untuk Warga

Kapolres Dumai Distribusikan Sembako Bantuan Presiden untuk Warga

SERIBUPARITNEWS.COM,DUMAI - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK, bersama Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, SE pimpin pelaksanaan apel pelepasan pendistribusian sembako bantuan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada masyarakat Kota Dumai, Sabtu (07/01/2023) di halaman Mapolres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, dalam sambutannya menyampaikan, Polres Dumai bersama Kodim 0320/Dumai dipercaya presiden menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Dumai yang berjumlah 520 (lima ratus dua puluh) paket sembako.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah mendata masyarakat kurang mampu yang berhak menerima bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Bantuan ini akan didistribukan secara merata hingga keseluruh Kelurahan se kota Dumai."

Pendistribusian ini, lanjut Kapolres Dumai, akan dibagi menjadi dua tahap yakni tahap pertama dilaksanakan pada minggu ini dan tahap kedua akan dilaksanakan pada minggu berikutnya.

"Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud cinta Presiden Republik Indonesia Jokowi kepada masyarakatnya khususnya Kota Dumai. Dan hasil pelaksanaan kegiatan ini akan dilaporkan kepada staff kepresidenan, mari kita laksanakan amanah dan tugas ini dengan sebaik-baiknya," himbau Kapolres Dumai.

Pantauan di lapangan, apel pelepasan pendistribusian sembako bantuan Presiden RI turut dihadiri Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, SH, SIK, para Pejabat Utama Polres Dumai, para Kapolsek Jajaran Polres Dumai, seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Dumai dan seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0320/Dumai.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index