Terlambat Hampir Satu Jam Kunker Jokowi ke Pasar Bawah Pekanbaru Bikin Resah

Terlambat Hampir Satu Jam Kunker Jokowi ke Pasar Bawah Pekanbaru Bikin Resah
Dokumentasi Istimewa

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU- Terlambat hampir satu jama dari jadwal semula, kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Pasar Bawah, Pekambaru Rabu, 4-01-3023, membuat resah warga terutama anak-anak sekolah yang sudah berbaris di sepanjang jalan.

Keresahan itu terlihat jelas dari wajah dan sikap mereka. Sudah tidak berbaris dengan rapi seperti sebelumnya, banyak yang duduk-duduk di trotoar atau anak-anak yang mulai main kejar-kejaran.

Kepada media, Satgas Kunker RI 1 ini tidak memberikan jawaban pasti alasan dan berapa.lama waktu penundaan kedatangan presiden. Tapi baik media ataupun warga dilarang duduk di pagar pembatas kawasan pasar bawah dengan jalan.

"Biaso banyak urang duduak-duduak disinan, ndak ado nan larang. Iko dek presiden datang awak ndak lo buliah duduak disinan," ungkap Ii pada media,.karena baru dilarang Satgas duduk disana dengan alasan perintah komandan.

Rencana kedatangan Jokowi ke Pasar Bawah Pekanbaru ini juga termuat agenda dialog dengan pedagang dan pembeli serta bagian bingkisan untuk warga.(**)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index