Diskopukm Inhil Rapat Bersama dengan Pengembang UMKM

Diskopukm Inhil Rapat Bersama dengan Pengembang UMKM

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan, - Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Kadiskopukm) Indragiri Hilir (Inhil) Ir H Illyanto MT lakukan rapat bersama dengan Ayu Aquarius yang merupakan bertugas untuk pengembang UMKM bertempat di  kantor Dinas Koperasi UKM jalan Swarna Bumi, Rabu (14/12).

Dalam rapat kali ini, Kadiskopukm yang juga di dampingi oleh jajaran staff  di lingkungan Dinas Koperasi UKM Inhil bersama pengembang UMKM tersebut dalam rangka membahas persiapan launching gerai UMKM yang bertempat di Plaza Sukaramai kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, H Illyanto mengatakan melalui gerai ini merupakan sebuah langkah awal kita dalam mempromosikan produk-produk UMKM kita di pusat, ini sebuah kesempatan emas bagi kita. Kegiatan ini juga direncanakan launchingnya pada tanggal 15 desember, kemungkinan akan dihadiri langsung oleh Gubri Syamsuar.

"Kita dari pemerintah Inhil ini tugas kita dalam rangka memfasilitasi mereka disana nantinya," Ucapnya

Kita harapkan juga nantinya di gerai ini kita usahakan akan diisi dengan umkm binaan dari Dinas Koperasi Inhil baik itu olahan rumahan, kerajinan, tenunan dan banyak lagi lainnya.

"Untuk masyarakat kita yang ada di kota pekanbaru, mari kenali dan kunjungi ke produk-produk umkm binaan dari dinas Koperasi Inhil, ini akan menjadi kebanggan bagi kita semua," Ungkap kadiskop

Senada dengan itu, pengembangan UMKM Asri Rahayu atau akrab disapa dengan Kak Ayu mengatakan kebetulan saya terpikirkan untuk mempromosikan produk produk UMKM di Inhil ini di pusat, kebetulan saja juga sudah bekerja sama dengan pihak Plaza Sukaramai. Ini menjadi

Kita harapkan ini dapat membantu  para, pihak UMKM dalam perekonomian, biar lebih maju, lebih "Go" agar masyarakat di kota Pekanbaru itu bisa merasakan langsung aneka jajanan UMKM  olahan dari Inhil.

"Tujuan kita adalah bagaimana produk Inhil ini terkenal dengan kelezatannya, mudah-mudahan kita mampu bersaing di luar sana,"tuturnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index