Lima Mahasiswa Magang Unisi Diterima Maxim Tembilahan

Lima Mahasiswa Magang Unisi Diterima Maxim Tembilahan

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Maxim Tembilahan menerima dan menyambut 5 orang mahasiswa magang dari Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Indragiri (Unisi), Kamis 08 Desember 2022.

Dikatakan Manager Maxim Tembilahan Aditiya Prahara, S.E., ini merupakan sinergitas dengan perguruan tinggi dalam rangka memfasilitasi mahasiswa untuk pengembangan kompetensi yang dilaksanakan setiap tahun oleh Unisi.

Maxim yang termasuk baru hadir di Tembilahan dalam beberapa bulan ini sebagai aplikasi Transportasi Online untuk memudahkan masyarakat dalam hal memesan transportasi dan segala bentuk jasa pengantaran lainnya. Tentunya, Maxim Tembilahan akan menggencarkan promosi dan manajemen lapangan agar terus berkembang.

"Dengan kehadiran mahasiswa magang disini, kami berharap adanya feedback dan aksi nyata membantu berkembangnya Maxim di Tembilahan. Kedepan, diakhir masa magang nanti ada presentasi hasil selama kalian disini," tutur Bung AP, sapaan akrab Aditiya Prahara.

Sementara itu, Helly Khairudin, S.E., M.Si., selaku Dosen Pembimbing Lapangan yang menyerahkan langsung mahasiswa menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang baik itu. Dirinya menyampaikan bahwa para mahasiswa perlu bimbingan oleh segenap pimpinan di Maxim Tembilahan dan mahasiswa diharapkan dapat berperan dengan baik.

"Selaku orang tua yang menyerahkan anaknya kepada pihak sekolah untuk di didik, begitu juga saya yang menyerahkan mahasiswa saya kepada bapak bapak sekalian. Kami sangat mendukung program kerja yang akan diberikan oleh Maxim Tembilahan kepada mahasiswa magang Unisi untuk pengembangan diri mereka masing masing di dunia luar," ungkapnya.

Ia juga berpesan agar para peserta magang manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, menjaga etika, kedisiplinan dan profesionalitas selama melaksanakan magang serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang suasananya mungkin berbeda dengan lingkungan di kampus.

Di momen itu pula para mahasiswa diperkenalkan dengan para Pimpinan Maxim Tembilahan dengan harapan adanya keakraban selama melaksanakan magang.

Untuk diketahui, berikut nama nama Mahasiswa Magang Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Indragiri yang diterima di Maxim Tembilahan :
- Budi Rahman
- Fitra Suhardian
- Helmi
- Jhody Herdianto
- Jun

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index