Mewakili Indragiri Hilir, dr. Rano Kirman dilantik Menjadi Pengurus Perdaweri Riau 2022 - 2025

Mewakili Indragiri Hilir, dr. Rano Kirman dilantik Menjadi Pengurus Perdaweri Riau 2022 - 2025
dr. Rano Kirman Pengurus Perdaweri Riau 2022 - 2025

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Pengurus perhimpunan Dokter anti aging, wellness, estetika dan regeneratif Indonesia (perdaweri) Riau resmi di Lantik di hotel pangeran Pekanbaru, Sabtu 3 Desember 2022

Saat ini di Riau sudah bergabung sekitar 243 dokter anti aging, wellness, estetika dan regeneratif Indonesia dan merupakan anggota aktif dan semuanya sudah memiliki izin praktek.

Pelantikan pengurus ini langsung di hadiri oleh ketua PP Perdaweri Prof. Dr. dr. Purnawan J,  ketua purna Prof.Dr.dr Abdul Razak Thaha, Sp. GK. M.sc, serta ketua Terpilih Perdaweri Riau dr. Angie Melani muswar, MH, CMC.

Sementara itu mewakili Indragiri hilir, satu satunya dokter yang masuk menjadi pengurus adalah dr. Rano Kirman, di bidang kesejahteraan & pengabdian masyarakat.

" Perdaweri ini adalah perhimpunan seminat, apalagi di Riau perkembangan dunia anti aging itu minatnya cukup tinggi, kita rangkul sejawat untuk bergabung ke Perdaweri " katanya

Pelantikan pengurus Perdaweri ini berlangsung sangat meriah, ada penampilan kompang & tarian, serta fashion show dengan tema pucuk tabir, dengan model pengurus Perdaweri Riau terpilih.

Pelantikan juga dihadiri oleh ketua IDI wilayah Riau dr. Zul asdi, Sp.B, M.kes, Ketua IDI cabang Riau lainnya, serta ketua purna Perdaweri Riau dr. Juariah Daniel, MH.Kes serta dihadiri juga oleh kepala Dinas kesehatan provinsi Riau Zainal Arifin, SKM, M.kes.

Usai pelantikan, Perdaweri melanjutkan diskusi terkait peranan Perdaweri dalam penguatan kompetensi estetika, serta di akhiri dengan foto & makan bersama.

Redaksi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index