Buka Konfercab Ke - 2 Muslimat NU Inhil,HM.Wardan Harapkan Eksistensi dan Kontribusi untuk Masyarakat

Buka Konfercab Ke - 2 Muslimat NU Inhil,HM.Wardan Harapkan  Eksistensi dan Kontribusi  untuk Masyarakat

 SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan membuka Konfrensi Cabang ke - 2 Muslimat Nahdatul Ulama Kab. Inhil yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (29/11/2022).

Konfercab Muslimat Nu Kab. Inhil ini sendiri bertemakan "Solid Satu Komando Dengan Generasi Yang Mandiri, Loyal, Militan Menuju Kejayaan Muslimat NU Indragiri Hilir", dengan dihadiri Forkopimda, alim Ulama dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil, Ketua PW MNU Prov. Riau,  Ketua PC NU serta Ketua GOW Kab. Inhil juga para peserta yang berasal dari pengurus MNU Kabupaten dan kecamatan Se - Kab. Inhil.

Konfercab kali ini adalah sebagai bentuk pertanggung jawaban PC Muslimat NU Kab. Inhil masa khidmat 2016-2022 sekaligus untuk memilih PC Muslimat NU serta menyusun program kerja yang akan datang.

Dalam sambutannya Ketua PC MNU Kab. Inhil Hj. Zulaikhah wardan menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan baik dalam penguatan kelembagaan maupun membantu pemerintah daerah dan memberikan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat dan umat khususnya di dalam penanggulangan masalah stunting di Kab. Inhil.  

“Muslimat NU Cabang Indragiri Hilir akan senantiasa mengupayakan agar seluruh program kerja maupun pengabdian Muslimat NU saling terpadu dan bersinergi dengan Pemkab Inhil serta elemen masyarakat lainnya guna mencapai tujuan bersama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan umat serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan visi Indragiri Hilir yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat,"ucap Bunda Ika.

Sementara Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas terselenggaranya konfecab Muslimat NU Kab. Inhil dengan harapan konfercab ini akan memilih dan menyusun kepengurusan yang baru serta menyusun program kerja yang lebih baik dan membawa kebaikan bagi organisasi maupun daerah.

“Harapan saya, peran penting yang dimainkan oleh Muslimat NU sebagai mitra pemerintah dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, bukan hanya dalam membina dan memajukan kaum perempuan agar sejalan dengan ajaran Islam, tetapi juga dalam menjaga generasi muda dari berbagai perilaku negatif dengan meramaikan dan menghidupkan rumah tahfidz Qur'an," ucap bupati.

Sumber : Humas dan Protokoler 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index