Kara Kembali Raih Penghargaan Indonesia Original Brand

Kara Kembali Raih Penghargaan Indonesia Original Brand

SERIBUPARITNEWS.COM,Sambu Group  - Dipenghujung tahun 2022, KARA Indonesia terus menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Indonesia Original Brand yang diinisiasikan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Business Digest. Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan kepada merek-merek asli Indonesia yang mendapatkan feedback positif dalam hal kepuasan, loyalitas dan tingkat advokasi merek, berdasarkan evaluasi pelanggannya. Menerima dua penghargaan bergengsi sekaligus pada 22 November 2022, dalam kategori Coconut Cream dan Coconut Cooking Oil, terpilih sebagai salah satu pemenang pada segmentasi Indonesia Original Brand menunjukan komitmen nyata KARA sebagai pelopor industri produk turunan kelapa di Indonesia, yang terus bertumbuh pesat dan melakukan peningkatan kinerja sehingga menjadi pilihan di masyarakat Indonesia.

Corporate Communication Manager Sambu Group, Dwianto Arif mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterima untuk KARA Indonesia pada dua kategori tersebut untuk masyarakat, karena tetap menjadi pilihan utama, sebagai brand asli Indonesia dan tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia sampai saat ini. Pencapaian ini juga sebagai tolak ukur kesuksesan Sambu Group,produsen KARA dalam mengelola kinerja merek perusahaan, untuk berkontribusi pada ekosistem kelapa Indonesia.

Baik kategori Coconut Cream (Santan Kelapa), maupun Coconut Cooking Oil (Minyak Goreng Kelapa), KARA mendapat predikat sebagai CHAMPION alias nilai tertinggi di kategorinya. “Penghargaan ini juga akan terus memicu kami untuk menjaga kualitas setiap produk KARA. Dan tentunya tantangan bagi KARA agar terus bisa mempertahankan prestasi ini ke depan. Serta terus menghadirkan produk turunan kelapa yang terbaik dan berkualitas untuk pelanggan setianya,” ujar Dwianto Arif.

Penghargaan ini juga KARA dedikasikan kepada seluruh petani kelapa Indonesia. Hal ini karena KARA dihasilkan dari kelapa terbaik yang berasal dari petani kelapa. Hubungan kesalingtergantungan antara KARA dan petani kelapa, telah menjadikan sinergi positif untuk produk. “Terima kasih petani kelapa Indonesia, terima kasih pelanggan setia KARA,”tutup Dwianto Arif.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index