Ketua Bhayangkari Polres Inhil Sambangi Guru TK dan TPQ Kemala

Ketua Bhayangkari Polres Inhil Sambangi Guru TK dan TPQ Kemala

SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL,- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, ditengah-tengah kesibukannya, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil Ny. Ani Norhayat dan pengurus meluangkan waktunya mengunjungi sekolah TK dan TPQ Kemala Bhayangkari.

Kepala sekolah dan segenap guru serta karyawan TK dan TPQ Kemala Bhayangkari menyambut antusias kehadiran Ny. Ani Norhayat.

Menurut Ny. Ani Norhayat, kegiatan ini selain memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November setiap tahunnya, juga sebagai ajang silaturahmi kepada para dewan guru TK dan TPQ Kemala Bhayangkari.

“Saya berpesan kepada dewan guru TK dan TPQ Kemala Bhayangkari agar dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru harus penuh kesabaran dan keiklasan saat memberikan pelajaran pada anak-anak, karena ini nantinya sebagai penerus generasi bangsa kita bila sudah besar,” paparnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil juga memberikan hantuan sosial berupa sembako kepada para guru serta karyawan TK dan TPQ Kemala Bhayangkari Inhil.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Inhil memberikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022, serta memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh guru yang ada di TK Kemala Bhayangkari Inhil yang telah berjasa mendidik para anak-anak yang akan menjadi generasi penerus Bangsa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah serta para guru yang telah menyambut baik kunjugan ini," ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa terimakasih Polres Inhil terhadap para guru serta karyawan TK dan TPQ Kemala Bhayangkari Inhil.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi serta sedikit membantu kebutuhan sehari-hari para guru di Inhil," imbuhnya.

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index