Kembali ke Sekolah Bawa Tumpeng, Ferryandi Ucapkan Hari Guru ke-77 di SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu

Kembali ke Sekolah Bawa Tumpeng, Ferryandi Ucapkan Hari Guru ke-77 di SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu

SERIBUPARITNEWS.COM,Inhil - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (DPRD Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST., MT. MM mengunjungi  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Tembilahan Hulu, Jalan H. Arief, Jum'at (25/11/22).

Dalam kunjungannya Ketua DPRD Kabupaten Inhil Dr. H. Ferryandi, ST., MT. MM, didampingi rombongan membawa tumpeng dan langsung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke- 77, dan Hari Guru Nasional (HGN) kepada majlis guru yang ada di sana.

Setelah pemotongan tumpeng, acara di isi dengan penampilan seni dan kreativitas sisa dan siswi SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu.

Ferriyandi mengungkapkan bahwa, saat berkunjung ke sekolah tersebut pikirannya kembali ke memori yang dulu pernah dirinya lalui, saat-saat dimana ia duduk di bangku dan belajar itu.

"Saya merasa bangga dan bersyukur bisa menjadi salah satu siswa alumni di SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu ini," kata Ferriyandi.

Selain itu, di tempat terpisah, Ferriyandi juga mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Tembilahan, memberikan ucapan yang sama kepada para guru di sekolah tersebut.

Sempena dengan peringatan tahun ini, tema yang diusung adalah "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar" mari kita dukung para guru untuk memberikan inovasi terbaik mereka untuk memajukan
pendidikan di Indonesia ada Jepang yang berbunyi "Satu hari bersama guru yang
sebuah pepatah dari hebat, lebih baik dari seribu hari rajin belajar." Selamat Memperingati Hari Guru Nasional
Tahun 2022.

"Semoga dedikasi dan pengabdian kita menjadi suluh penerang bagi bangsa, negara, dan kemanusiaan. Bangkit guruku, maju negeriku, semoga apa yang menjadi cita cita kita semua dapat diwujudkan, aamin ya robbal alamin," pungkasnya.

Pak Boy 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index