Sambu Group Bekerjasama Dengan Pemdes Air Tawar Membangun Tanggul

Sambu Group Bekerjasama Dengan Pemdes Air Tawar Membangun Tanggul

SERIBUPARITNEWS.COM,Sambu Group - Meski krisis ekonomi yang cukup parah saat ini melanda dunia, namun tidak menyurutkan Sambu Group untuk senantiasa peduli terhadap keadaan masyarakat sekitarnya. Apalagi yang berhubungan dengan sumber penghidupan utama masyarakat Inhil yaitu kebun kelapa. 
Atas keluhan masyarakat yang berada di sekitar parit 13 di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman yang disampaikan melalui Kepala Desa Air Tawar, Khalilullah Al-Muharram, S.sos. dimana lahan perkebunan dan pemukiman mereka sering tergenang terutama saat air pasang tinggi dan akan diperparah lagi jika bersamaan dengan turunnya hujan. Maka Kepala Desa Air Tawar melakukan koordinasi dengan Sambu Group guna mengatasi permasalahan tersebut.


Atas kerjasama pemerintah Desa Air dengan Sambu Group, maka dibangun tanggul sepanjang 735 m dan 515 m total 1.250 m selebar 5 m dan tinggi 1 m. Pembangunan tanggul tersebut telah menyelamatkan perkebunan kelapa masyarakat pemukiman dan sarana pendidikan yang ada di sekitarnya. 


Ahlim Ginting mewakili Sambu Group menyampaikan pembangunan tanggul ini merupakan salah satu bukti bahwa dalam kondisi apapun Sambu Group senantiasa mempunyai kepedulian terhadapp masyarakat sekitarnya apalagi berkenaan dengan keberlangsungan fasilitas pemukiman, pendidikan dan kebun kelapa masyarakat. 


Dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Air Tawar Khalilullah Al-Muharram, S.sos.  menyampaikan rasa terima kasih kepada Sambu Group atas pembangunan tanggul ini karena telah menyelamatkan keberlangsungan pemukiman, pendidikan dan kebun kelapa masyarakat.

Berita Lainnya

Index