Terima Audiensi Forwadik Riau, Irjen M Iqbal Apresiasi Kepedulian Peningkatan SDM di Riau

Terima Audiensi Forwadik Riau, Irjen M Iqbal Apresiasi Kepedulian Peningkatan SDM di Riau

SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal SIK MH, mengapresisasi kepedulian dan konsentrasi dari Forum Wartawan Pendidikan (FORWADIK) Riau tentang Peningkatan sumber daya manusia (SDM) sejak dini.

Hal ini diungkapkan Irjen Iqbal saat menerima audiensi Pengurus FORWADIK Riau pada Senin 21 November 2022 pagi di ruang kerjanya Mapolda Riau.

Dikatakan Iqbal, kepedulian pada pengokohan dasar-dasar SDM, memang harus dimulai dari dini, dari tingkat usia sekolah hingga peningkatan di setiap tingkatan pendidikan seseorang.

M Iqbal mengatakan bahwa peningkatan kualitas SDM ini, tidak hanya dari pelajaran-pelajaran di sekolah, tapi juga harus dibarengi dengan peningkatan sarana prasarana yang menunjang kenyamanan, kebersihan, juga keamanan semua peserta didik.

"Saya setuju, jika kualitas SDM itu harus jadi perhatian lebih pada menciptakan lingkungan pendidikan yang bisa meningkatan kualitas SDM. Karena sejak pemerintahan Presiden Jokowi, kualitas SDM ini sudah terlihat hasilnya," ungkap Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH, juga menyebutkan bahwa dengan hadirnya FORWADIK Riau yang merupakan kelompok wartawan di Riau yang memiliki konsentrasi dalam Dunia Pendidikan, akan bisa lebih memberikan kontribusi pada instansi terkait untuk lebih memberikan perhatian pada dunia pendidikan.

Diketahui Pengurus FORWADIK Riau yang digawangi Ketua Umum Munazlen Nazir, Sekretaris Ari Speedr Hutasoit, Ketua Harian Heri Sinamo, Wakil Ketua Jasril RZ, Bendahara Sadrial dan Ketua Bidang Organisasi DS Sigalingging, menghadiri audiensi untuk mengenalkan Forum kepada Kapolda Riau.

Pada kesempatan Forwadik juga mengundang Kapolda untuk menghadiri saat Pengukuhan Pengurus Forwadik Riau periode 2022-2025 pada Kamis 8 Desember 2022 mendatang.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index