Bupati Berikan Penghargaan Kepada Kepala Desa Sungai Intan

Bupati Berikan Penghargaan Kepada Kepala Desa Sungai Intan

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan Inhil,- Bupati berikan penghargaan kepada Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Effendi S.Pdi, sebagai perwakilan dan percontohan pemerintahan Desa yang bersih dan bebas dari praktek korupsi.

Tak tanggung-tanggung, Desa Sungai Intan meraih penghargaan  Desa Antikorupsi dari Provinsi Riau.

Kegiatan bertepatan dengan sosialisasi Satgas Sapu Bersih Pungutan liar, Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir bersama Tim Saber Pungli Kabupaten Indragiri hilir. Sosialisasi Satgas Saber Pungli bagi kepala Desa Se-Kabupaten Indragiri hilir tahun 2022, dilaksanakan pada Kamis (17/11).

Dalam penyampaian sambutan, Bupati HM WARDAN juga menyerahkan piagam penghargaan kepada kepala Desa Sungai Intan sebagai Desa Anti Korupsi Perwakilan Provinsi Riau.

"Selamat kepada Desa Sungai Intan yang telah ditunjuk sebagai Pilot Projek Desa Anti Korupsi Perwakilan Provinsi Riau tahun anggaran 2023, Diharapkan kedepan seluruh Desa yang ada Dikabupaten Indragiri hilir dapat menjadi Desa Anti Korupsi," ungkap Bupati Inhil HM WARDAN.

Ahmad efendi menyambut baik momen tersebut, dan berharap kerjasama semua perangkat desa, dalam menjaga desa yang bebas korupsi.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index