Natal Oikumene Kabupaten Inhil 2022, Panitia Rencanakan Dihibur Artis dan Penyanyi Cilik

Natal Oikumene Kabupaten Inhil 2022, Panitia Rencanakan Dihibur Artis dan Penyanyi Cilik

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Iptu Ramli Samosir Ketua panitia natal oikumene kabupaten Inhil tahun 2022 didampingi Sekretaris Bob Purba SE, Wakil ketua Aipda Asbon Sirait dan bendahara Mitra br Manalu  melaksanakan rapat koordinasi dengan seksi-seksi guna persiapan acara puncak Natal oikumene tahun 2022 yang akan dilaksanakan Januari 2023, rapat dilaksanakan di gereja GPDI Jalan Tanjung Harapan Tembilahan kamis (17/11/2022) malam.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh seksi-seksi terkait yang menjadi panitia natal oikumene kabupaten Inhil tahun 2022.

Iptu Ramli Samosir selaku Ketua panitia menekankan persiapan harus dilakukan dengan detail dan cermat, agar acara puncak tetap dapat berjalan dengan lancar.

“Harus dikoordinasikan lagi dengan bidang-bidang lainnya, karena acara akan dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Inhil. Oleh karena itu harus disiapkan dengan matang.

“Kami mengapresiasi kehadiran para koordinator seksi yang telah mengajukan usulan dari masing-masing seksi dan usulan usulan yang sudah diajukan akan dibahas dalam rapat selanjutnya,” tegas Teguh.

Mengingat pelaksanaan Natak Oikumen kabupaten Inhil tahun 2022 yang akan dilaksanakan Januari 2023 sudah di depan mata serta diharapkan dapat terlaksana dengan sukses dan berdampak besar pada rasa persatuan dan kesatuan.

“maka diperlukan peran dan keterlibatan penuh seluruh pihak untuk dapat mendukung dan menyukseskan perayaan natal Oikumene tahun 2022 ini”, ujar Iptu Ramli Samosir.

Pada rapat koordinasi terungkap pelaksanaan Natal Oikumene kabupaten inhil tahun 2022 direncakan dihibur artis, penyanyi cilik dan hiburan lainnya. (***)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index