Alhamdulillah, SK Guru P3K Kuansing Sudah di Serahkan

Alhamdulillah, SK Guru P3K Kuansing Sudah di Serahkan

SERIBUPARITNEWS.COM,Kuantan - Hingga Sampai hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing). Belum menyerahkan Surat keterangan (SK) Guru  Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

"Karena sampai saat ini, kita masih menunggu APBD perubahan tahun 2022 ini, informasi dari awal setelah ada APBD perubahan baru diserahkan SK Guru Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). "Ujar sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP). Hendri Juprison. Kuansing pada media ini Rabu (21/09/2022).

Juprison menjelaskan, untuk kepastian kapan SK Guru Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja ( PPPK) diserahkan. tanyakan sama pak Sekda Kuansing Dedy Sambudi.

"Saat ini SK Guru Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja  (PPPK) sudah di terbitkan, karena gaji Guru PPPK di APBD perubahan di anggarkan, setelah APBD perubahan sudah ada Insyaallah kita serahkan SK Guru PPPK"tuturnya


Dilain sisi seluruh Kepala Daerah berkumpul Di jakarta Rabu ( 21/09 2022)  termasuk PLT  Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby

Dalam pertemuan tersebut salah satunya membahas  kegiatan dan  membicarakan nasib tenaga honor atau non ASN ke depannya.


Dalam Rapat Koordinasi ini membahas persoalan yang menyangkut nasib para tenaga honor. PLT Bupati Kuansing  Suhardiman Amby pada kesempatan tersebut berharap tentunya dengan tenaga Honor yang sudah terdata di Pemda Kuansing tentunya sesuai aturan dan regulasi yang sudah ditetapkan kementrian Menpan RB, dan malah  bisa diangkat P3k dan tenaga honor tetap ada,"ujar Plt Bupati Kuansing.

Namun Plt Bupati Kuansing Suhardiman menghimbau kepada pegawai Honor terus bekerja dengan baik, tunjukkan kinerja yang baik, pelayanan terbaik terutama yang bekerja di sektor pelayanan publik,"Tambahnya Drs H.Suhardiman Amby

Sebagai kepala Daerah Plt Bupati Kuansing Drs H.Suhardiman Amby akan terus berjuang meningkat kesejateraan honorer terutama para guru guru kita," Orang no satu di kabupaten kuantan Singingi tersebut.(Ridhomagribi)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index