"Paud Al Hidayah Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra Laksanakan Pelepasan dan Perpisahan"

 

SERIBUPARITNEWS.COM,KUINDRA - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al Hidayah gelar acara  pelepasan dan perpisahan siswa-siswi Tahun Pembelajaran 2021-2022 di Gedung Paud Al Hidayah Jl. Syekh Abdurrahman Siddiq Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri, Acara perpisahan dan pelepasan di laksanakan pada Senin, ( 20/6/2022)

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh siswa-siswi yang akan di wisuda, para wali murid, dewan guru, Kades Teluk Dalam, Bunda Paud, Tokoh Agama.

Sejumlah anak-anak menampilkan bakat dan kemampuannya dalam acara tersebut dengan harapan anak-anak setelah lulus memiliki kecerdasan, ceria, berakhlak mulia berjalan aman, lancar dan sukses.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah PAUD Al Hidayah Hj. Raudhatul Jannah mengatakan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anak nya kepada kami untuk di didik, dan kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Suport kepala Desa dan Bunda Paud Desa Teluk Dalam terhadap suksesnya acara Pelepasan dan Perpisahan hari ini.

Dalam sambutannya, mhd. Irham Kepala Desa Teluk Dalam mengharapkan kepada wali murid, kepala Sekolah dan seluruh elemen jajaran untuk terus berkiprah dengan kemampuan dalam membina, mengarahkan dan mengasuh anak-anak dengan iklas dan jujur.”

Irham juga mengatakan agar seluruh Anak-anak di Desa Teluk Dalam jangan ada yang tidak menempuh Pendidikan, baik itu pendidikan Usia Dini Sampai Menempuh Sekolah Menengah Atas, bahkan sampai tingkat sarjana.

lanjutnya, Kades juga berpesan Kepada Anak anak Jangan Berhenti Belajar Teruslah Berjuang Dan Mengapai Cita- Cita , Tegasnya.

Dari salah satu Wali siswa, Evi Susanti, Menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Teluk Dalam, Kepada Majlis Guru PAUD Al Hidayah atas pendidikan yang Telah diberikan kepada anak-anak kami, harapan kami selaku wali murid agar anak kami kelak menjadi anak yang berguna berbakti kepada Guru, kepada orang tua dan berbakti kepada Nusa dan bangsa,”Tutupnya


Penulis : Bungap

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index