Sambutan Perdana Ketua KNPI Inhil, Mahmudin: Pemuda Bersatu untuk Membangun Negeri

Sambutan Perdana Ketua KNPI Inhil, Mahmudin: Pemuda Bersatu untuk Membangun Negeri

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah resmi dilantik pada 29/10/2022 di Gedung Daerah Engku Kelana.

Disaksikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM beserta para tamu undangan yang hadir, Mahmudin, SP,i bersama para pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso, SH, MH.

Mahmudin, SP,i dalam pidato perdananya menyampaikan terima kasih kepada sejumlah tokoh dan pihak-pihak yang telah memberi semangat dan mendukungnya untuk memotori KNPI Inhil. Dia juga mengungkapkan ide-ide untuk kebangkitan pemuda Kabupaten Inhil.

Khusus kepada pengurus, Mahmudin menekankan pentingnya penyatuan pemuda Inhil. Dia berharap seluruh OKP pemuda mengedepankan kesamaan sehingga pemuda Inhil tidak tersesat dalam isu-isu negatif.

“Saya mengajak kita untuk bersatu. Baik antar OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) maupun sesama pengurus. Berjalanlah dan bersatulah untuk membangun negeri,” harapnya.

Mahmudin juga mengajak para pemuda untuk mendukung pembangunan Inhil. KNPI Indragiri Hilir ke depannya harus lebih pro aktif dalam ikut mempercepat proses pembangunan daerah, karena KNPI yang di dalamnya pemuda adalah pondasi besar bangsa dan harus tetap menjadi dan memposisikan diri sebagai lokomotif perjuangan demi kesejahteraan masyarakat.

"Kita juga akan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, tentunya dengan sinergi yang baik diharapkan dapat terus melakukan aktivitas dalam menggali potensi daerah demi Indragiri Hilir yang lebih baik," imbuh mahmudin.

Dia juga meminta pengurus menghabiskan energi ke hal-hal yang positif. Terlebih, sudah tegas keputusan pemerintah mengenai kepengurusan KNPI yang sah. (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index