Galeri KNPI Priode 2022-2025 di Lantik, Bupati HM.Wardan Harapkan Pemuda Jangan Hanya Mencari Pekerjaan, Tapi Ciptakan Lapangan Pekerjaan.

Galeri KNPI Priode 2022-2025 di Lantik, Bupati HM.Wardan Harapkan Pemuda Jangan Hanya Mencari Pekerjaan, Tapi Ciptakan Lapangan Pekerjaan.

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - bertempat di Gedung Engku Kelana Jl.Baharuddin Yusuf, Sabtu (29/10/2022) Bupati HM.Wardan bersama ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah Wardan secara langcang menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2022-2025.

Turut hadir ketua DPRD Inhil, unsur-unsur forkopimda,ketua KNPI provinsi Riau beserta jajarannya,asisten l bidang pemerintahan dan kesra, pimpinan OPD,camat Se-kabupaten, ketua KNPI kab. Inhil beserta jajarannya, organisasi kemasyarakatan, organisasi pemuda, organisasi wanita serta undangan lainnya.

Pelantikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2022-2025 Mahmudin dan kawan-kawan oleh ketua KNPI Provinsi Fuad Santoso, SH. MH
Dengan tema “bersama DPD KNPI wujudkan pemuda kolaboratif dan inovatif dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir yang maju, bermarwah, bermartabat dan sejahtera

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir mengatakan kepengurusan KNPI yang baru saja dilantik dapat berkiprah untuk bersama-sama memajukan negeri  yang kita tercinta Kabupaten Indragiri Hilir ini dan kita harapkan pemuda pemuda yang ada ini tidak hanya untuk mencari pekerjaan akan tetapi bagaimana pemuda ke depannya bisa membuka lapangan pekerjaan  karena Kabupaten Indragiri Hilir adalah negeri yang sangat kaya akan potensinya maka harapan saya  kepada pemuda khususnya KNPI  dapat mengelola  potensi yang sangat besar itu. 


Beliau menambahkan, KNPI Indragiri Hilir ke depannya harus lebih pro aktif dalam ikut mempercepat proses pembangunan daerah karena KNPI yang di dalamnya adalah pemuda adalah pondasi besar bangsa dan harus tetap menjadi dan memposisikan diri sebagai lokomotif perjuangan demi kesejahteraan masyarakat
Terakhir Bupati 2 Periode ini diakhir sambutannya mengatakan kepada seluruh pengurus KNPI Indragiri Hilir periode 2022-2025 diharapkan dapat terus melakukan aktivitas bersama pemerintah Daerah dalam menggali potensi daerah demi Indragiri hilir yang lebih baik.

 

Berita Lainnya

Index