Irdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan Program TMMD Reg Ke-115 di Desa Bulaksarii

Irdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan Program TMMD Reg Ke-115 di Desa Bulaksarii

SERIBUPARITNEWS.COM,Cilacap - Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P didampingi Asintel Kasdam IV Diponegoro Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, SE., meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan program TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703/Cilacap yang difokuskan di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Jumat (28/10/2022).

Peninjauan dilakukan kepada beberapa sasaran fisik program TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD diantaranya sasaran rehab rumah tidak layak huni, sasaran pembangunan MCK, pembangunan talud dan perkerasan jalan.

Saat meninjau pembangunan talud, Irdam IV Diponegoro mendapatkan penjelasan dari Kepala Desa Bulaksari bahwa sasaran yang dibangun oleh TNI ini merupakan jalan penghubung dua grumbul yang kanan kirinya adalah hektaran sawah milik warga Desa Bulaksari dan sekitarnya.

"Desa Bulaksari merupakan salah satu lumbung padi yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap dan jalan yang dibangun ini menjadi sarana pertanian di desa Bulaksari dan sekitarnya, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI karena melalui kegiatan TMMD, apa yang dibangun akan sangat bermanfaat bagi kesejahteraan para petani di desa kami," Ungkap Sutarto.

Dalam kesempatan tersebut, Irdam juga melihat pelaksanaan pembangunan yang masih dilakukan oleh Satgas TMMD dan masyarakat. Kepada Dan Satgas TMMD (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, Irdam IV/Diponegoro memberikan apresiasi atas pelaksanaan TMMD Reguler Ke 115 di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari .

Irdam melihat dalam pelaksanaan TMMD di desa ini, Anggota Satgas TMMD dan Warga kompak, saling bekerjasama dalam pembangunan yang dilaksanakan. Hal ini mengisyaratkan bahwa Kemanunggalan TNI dan Rakyat terwujud dalam kegiatan TMMDdi Desa Bulaksari ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Asintel Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, SE., Irdya Ter Letkol Inf Sanalim, S.Ag., Irdya Pers Letkol INF Suyadi, S.H, M.Sc., Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P., para Perwira Staf Kodim, dan Perangkat Desa Bulaksari.(Kamsi Gautama/Pendim Clp)

Berita Lainnya

Index