Camat Concong Irup Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke -94

Camat Concong Irup Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke -94
Pengibaran Bendera Oleh Pasukan Pengibaran Bendera Kecamatan Concong

SERIBUPARITNEWS.COM,Concong - Camat Concong, Ahmad Bahrin,SKM, MH menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. Upacara digelar di Lapangan Upacara SMAN 1 Concong. Jumat (28/10). 

Upacara dimulai sejak pukul 07.30 WIB. 
Ahmad Bahrin didampingi oleh jajaran pemerintahan kecamatan Concong dan Lurah Concong Luar serta dihadiri oleh Kapolsek Concong, Kepala Sekolah dan ketua Organisasi yang ada di kecamatan Concong.

Sedangkan peserta upacara terdiri dari Muda dan Mudi serta seluruh siswa dan siswi  SMAN 1 Concong. Para peserta upacara tampak memakai baju Seragam Melayu lengkap. Pengibar Bendera Merah Putih oleh siswa dan siswi SMAN 1 Concong yang merupakan Paskibra kecamatan Concong. 


Ini merupakan upacara pertama yang dipimpin Ahmad Bahrin sejak dilantiknya menjadi Camat Concong dan sekaligus upacara sumpah pemuda yang pertama kali dilakukan di Kecamatan Concong.
"Sejauh ini di kecamatan Concong belum pernah melaksanakan upacara sumpah pemuda dan ini untuk yang pertama kalinya dan Sudah seharusnya peringatan sumpah pemuda di laksanakan upacara bendera, karena sumpah pemuda sejarah penting bagi negara indonesia dan karena peran pemuda sangat penting dalam memajukan negara dan daerah kita yang tercinta ini. " ungkap Bahrin

Sementara itu Ahmad Bahrin juga menyampaikan pesan dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, agar para pemuda bengkit dan menumbuhkan rasa persatuan dalam membangun dan memajukan negara khususnya di Kecamatan Concong.

"Para pemuda harus bangkit dan semangat serta bersatu untuk membangun negara dan khususnya kecamatan Concong yang kita cintai ini.," kata Ahmad Bahrin dalam amanat upacara 

Penulis : Mulyadi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index