Galeri Organda Inhil Gelar Muscab, Bupati H.M Wardan Harap Terminal Bandar Laksamana Indragiri Di Fungsikan

Galeri Organda Inhil Gelar Muscab, Bupati H.M Wardan Harap Terminal Bandar Laksamana Indragiri Di Fungsikan

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan,- Bupati Indragiri Hilir menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Hotel, Tembilahan, pada Selasa (25/10/22), dengan dihadiri oleh Kadis Perhubungan Inhil, Kasat Lantas Polres Inhil, Sekretaris DPD Organda Riau, Ketua DPC organda Rohul, Pimpinan Asuransi Jasa Raharja, Pengusaha PO serta beberapa undangan lainnya.

Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan, MP, Menyampaikan “Bahwa keberadaan Organda di Inhil sangat strategis dalam mempersatukan pengusaha angkutan darat, terlebih lagi organda merupakan mitra baik dengan Dishub yang kedepannya saling berkolaborasi dan bekerjasama,”

"Kita berharap kedepan Organda Inhil mampu merumuskan trobosan berbeda, sehingga nantinya muncul dengan memberikan warna baru untuk di Kabupaten Indragiri Hilir ini," kata H.M Wardan

Di kesempatan ini Bupati H.M Wardan berharap Dinas Perhubungan Inhil dan Organda Inhil untuk segera mungkin mengaktifkan terminal Bandar Laksamana Indragiri sesuai fungsinya karena banyak kendaraan umum yang menolak masuk terminal dan memilih parkir di bahu jalan, dengan kehadiran Organda Inhil bersama Dishub Inhil dan Satlantas Inhil dapat bersama sama berkolaborasi untuk mengaktifkan Terminal Bandar Laksamana Indragiri dan menjadikan sebagai pusat kegiatan pelayan transportasi darat di Kabupaten Indragiri Hilir.”Tutup Bupati 

sumber : Humas dan Protokoler 

 


 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index