Bupati Inhil Buka Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup

Bupati Inhil Buka Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam rangka menperingati hari Sumpah Pemuda ke-94, Polres Inhil menggelar Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup 2022, bertempat di GOR Tasik Gemilang Tembilahan, Senin (24/10/2022) sore.

Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan,  di tandai dengan pemukulan shuttlecock oleh Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Inhil selaku ketua PBSI Inhil, H. Feriyandi, Unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait, ketua dan pengurus KONI Inhil, peserta turnamen, serta undangan lainnya.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas di gelarnya turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup ini.

Dikatakan Bupati turnamen badminton ini merupakan wadah bagi para generasi muda kita untuk melakukan kegiatan yang terarah dan positif, salah satunya menjauhkan generasi muda kita dari narkoba.

"Semoga kegiatan turnamen yang di buat bapak Kapolres ini dapat di tindak lanjuti dan di ikuti oleh Forkopimda yang lainnya, OPD-OPD, serta perusahaan-perusahaan dalam rangka kecintaan kita terhadap generasi muda", harap Bupati.

Selain itu melalui kegiatan ini, Bupati berharap bisa menjaring bibit-bibit pebulu tangkis potensial yang berprestasi, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Turnamen Badminton Kapolres Cup ini di ikuti sebanyak 208 peserta, dengan kategori, ganda dewasa putra, ganda veteran, dan beregu putra dengan total jumlah pertandingan sebanyak 116 pertandingan.

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index